Doom Patrol Season 3 Eksklusif di HBO GO

Tonton juga dua season sebelumnya di HBO GO

Kelompok pahlawan DC paling aneh akan hadir lagi menyelamatkan dunia dengan kembalinya serial yang mendapat nominasi Emmy® Doom Patrol dengan season ketiga. Tiga episode pertama dari Season 3 akan tayang berbarengan dengan AS eksklusif di HBO GO mulai 23 September sedangkan episode selanjutnya akan hadir setiap Kamis.

Doom Patrol merupakan imaginasi ulang dari kelompok Super Hero DC yang disukai: Robotman alias Cliff Steele (Brendan Fraser), Negative Man alias Larry Trainor (Matt Bomer), Elasti-Woman alias Rita Farr (April Bowlby), Crazy Jane (Diane Guerrero) dan Cyborg alias Victor Stone (Joivan Wade), mereka semua dipimpin oleh ilmuan modern yang gila Niles Caulder alias The Chief (Timothy Dalton).

Setiap anggota Doom Patrol mengalami kecelakaan mengerikan yang membuat mereka punya kekuatan manusia super, namun juga meninggalkan bekas luka dan cacat. Sebagai kelompok yang menjadi pendukung, sekaligus Super Hero, Doom Patrol menjadi sekelompok mahluk aneh berkekuatan super yang berjuang bagi dunia yang tak menginginkan keberadaan mereka.

Season ketiga diawali dengan memuncaknya konfrontasi Dorothy (Abi Monterey) dengan si Candlemaker yang berujung pada kehancuran luar biasa. Doom Patrol berada pada persimpangan yang sulit dan tiap anggotanya berusaha melihat siapa diri mereka sesungguhnya dan ingin menjadi apa. Dan semua menjadi kian rumit ketika Madame Rouge (Michelle Gomez) datang dengan mesin waktu untuk sebuah misi rahasia, bahkan ketika ia dapat mengingatnya.

Jangan lewatkan dua season Doom Patrol sebelumnya, akses streaming atau unduh semua episode di HBO GO.

Di Season 1, setelah hilangnya The Chief secara misterius, para pahlawan ini enggan berada di tempat yang tak pernah mereka inginkan dan mendapat panggilan tugas dari Vic Stone alias Cyborg, yang mengusulkan sebuah misi yang sulit ditolak. Season 1 juga dibintangi Alan Tudyk (“Powerless”, “Rogue One: A Star Wars Story Suburgatory”) sebagai Mr. Nobody.

Di Season 2, setelah kekalahan Mr. Nobody, Doom Patrol kini mendapati diri mereka dalam vesi mini dan terkurung dalam mainan trek mobil balap Cliff. Di sinilah mereka harus berhadapan dengan perasaan berkhianat mereka dengan Niles Caulder alias The Chief, saat berhadapan dengan bagasi pribadi mereka.

Karena setiap anggota mengalami tantangan yang tumbuh melampaui pengalaman traumatis di masa lalu, mereka harus bersama-sama saling merangkul dan melindungi anggota paling baru, Dorothy Spinner (bintang tamu yang hadir kembali Abigail Shapiro), puteri Caulder, yang kekuatannya tetap menjadi sebuah misteri namun mengancam dapat menghancurkan dunia.

Doom Patrol diproduksi oleh Berlanti Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television bersama Jeremy Carver, Geoff Johns, Greg Berlanti, Sarah Schechter, Chris Dingess dan Tamara Becher-Wilkinson sebagai executive producer. Serial ini disadur dari karakter-karakter yang diciptakan untuk DC oleh Arnold Drake, Bob Haney dan Bruno Premiani.

Unduh aplikasinya di App Store atau Play Store di perangkat Anda dan nikmati akses uji coba gratis. Akses juga HBO GO  melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di hbogoasia.id. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – dan hadir juga dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -