DC Umumkan Sederet Talent dan Host DC FanDome

Para talent dari film-film layar lebar, game, pertunjukan dan komik DC akan menjadi bagian dari pengalaman virtual gratis yang dipersembahkan bagi pada penggemarnya.

Pada Sabtu (16 Oktober) tengah malam waktu Jakarta hingga Minggu dini hari (17 Oktober), para penggemar DC usia belia akan memulai hari mereka dengan DC Kids FanDome – sebuah pengalaman spesial yang dikhususkan bagi anak-anak dan para orangtua untuk mengekplorasi DC Multiverse bersama Robin dan Teen Titans, tonton bocoran tayangan animasi DC yang akan datang dan memanjakan diri mereka melalui kegiatan digital di rumah saja, yang seluruhnya aman dan ramah anak.

Acara ini akan dipandu co-host pemusik Cartoon Network pertama yang juga sensasional di media sosial, Nandi Bushell. Tonton seluruh keseruan di laman DCKidsFanDome.com dan  DC Kids YouTube. Jangan khawatir…. Jika kamu tak dapat dapat melihatnya secara langsung, acara ini tetap dapat ditonton saat kamu sudah bangun!

Kemudian, setelahnya di Minggu, 17 Oktober jam 01.00 WIB, tayangan utama akan dimulai di DCFanDome.com dan channel Youtube DC Asia Official bagi para penggemar di seluruh dunia. Mereka akan disuguhkan dengan berbagai berita, peluncuran dan kejutan yang disampaikan oleh para bintang, pemain, pencipta dan kru dari berbagai produksi DC favorit, mulai dari film, live action dan TV, juga komik dan hiburan di rumah lainnya. 

Masuk ke DCFanDome.com dan kanal yang baru-baru ini diluncurkan DC Asia Official YouTube untuk menonton secara langsung.

Silahkan follow hashtag #DCFanDome di sosial media dan kanal sosial DC pada Facebook, Instagram, dan Twitter. Untuk informasi terkini dari Asia, silahkan follow laman DC Asia Facebook.

About DC

DC, a WarnerMedia Company, creates iconic characters, enduring stories, and immersive experiences that inspire and entertain audiences of every generation around the world. It is one of the world’s largest publishers of comics and graphic novels. As a creative division, DC is charged with strategically integrating its stories and characters across film, television, consumer products, home entertainment, interactive games, and the DC Universe Infinite digital subscription service and community engagement portal.

For more information visit dccomics.com and dcuniverseinfinite.com.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -