Connect with The Unexpected

“Kolaborasi ini terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Feel Koplo. “Harapannya semoga anak anak muda Indonesia tidak perlu ragu lagi untuk berkarya atau melakukan apapun yang mereka inginkan. Lepasin aja! Segala hal sudah terbuka jalannya dan sangat aksesibel saat ini. Anything is possible!

Basboi lebih lanjut menyuarakan keyakinannya pada Converse dan All Star Community-nya akan secara tegas menghadirkan Indonesia di dunia internasional dan membuka peluang pada skala internasional.

“Harapan gue kedepannya dengan Connect with The Unexpected ini bisa nambahin jendela-jendela buat international bisa ngeliat talent-talent dan produk budaya Indonesiq hari ini yang diverse dan bagus-bagus banget!”

Mengikuti kampanye lokal, karya kolaboratif akan ditampilkan sebagai bagian dari Converse All Star Anthem: Kumpulan musik baru dan orisinal yang dibuat oleh Converse All Stars dan kolaborator di seluruh dunia, yang berkulminasi pada trek musik global terbaru Converse yang akan dirilis di bulan Maret ini.

Terinspirasi oleh gagasan kreatif tentang ‘koneksi tak terduga’, Anthem All Star akan menggabungkan irama kultural, bakat, dan pengaruh musik yang beragam dalam satu lagu yang dibuat oleh para All Stars dari seluruh dunia dan diproduksi oleh ikon Brazil Marcelo D2. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi dan mendengarkan lagunya: Star-Link, silakan kunjungi akun IG di @converse_id dan link berikut: ConverseCreateNext_ID

Tentang Converse

Converse Inc., yang berkantor pusat di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh NIKE, Inc. Didirikan pada tahun 1908, Converse dikenal di dunia dan lintas budaya sebagai merek untuk mengekspresikan diri. Interpretasi dan adopsi atas sepatu iconic-nya, termasuk the Chuck Taylor® All Star®, the One Star® dan Jack Purcell® merentang dari dekade ke dekade. Simak berita terbaru dengan mengikuti @converse.

Tentang Converse All Stars

Komunitas All Star berfungsi sebagai jaringan global yang menghubungkan para anggota All Stars dan Converse lewat pengalaman merek online dan offline, hasil kerja, dan kesempatan mentorship resmi. Komunitas kami adalah kelompok vibran inklusif yang terdiri dari para pelaku kreatif yang baru muncul yang berasal dari latar belakang masyarakat yang kurang terwakili lintas gaya, olahraga, seni, dan musik terkait disiplin.

Converse terus berjuang untuk mendukung para All Stars dari kelompok yang kurang terwakili melalui pendanaan dan mentorship yang berkesinambungan, untuk mengangkat portfolio, koneksi dan perjalanan karir mereka.

Dengan mendanai proyek-proyek seperti ini dan mendukung lewat mentorship, Converse bertujuan untuk mendobrak rintangan kultural dengan membuka lebih banyak peluang di bidang kreatif sekaligus mengakselerasi dampak positif yang dibawa para anggota komunitas All Star.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -