Meeting Point Berbuka Puasa yang Asik dan Instagramable di Jakarta Timur

Memasuki bulan suci Ramadan, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang – Jakarta Timur ini turut membagikan sukacita dan keseruan dengan mengangkat beberapa promo food & beverage dan juga room package. Di antaranya adalah Social House; Room Service Menu by Chef Recommendation; Wedding; dan Bukavaganza dan Gema Ramadhan Room Package.

Paket Social House adalah promo all you can eat barbeque plus satu gelas wine, dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 250.000 net per orang. Para tamu juga bisa menikmati live band performance, tak hanya itu dengan venue yang semi outdoor di lantai 7, para tamu dapat menikmati beautiful panoramic view bersama kerabat dekat dan kolega.

Promo ini berlaku setiap hari Jumat malam pukul 18.00 – 22.00 WIB, sangat cocok sebagai tempat nongkrong asik dan intagramable di Jakarta Timur.

Room Service Menu Chef Recommendation Chef Recommendation sangat tepat bagi tamu in-house yang lapar namun tidak mau beranjak dari tempat tidur. Hanya dengan Rp 49.999 tamu in house dapat menikmati berbagai menu pilihan rekomendasi langsung dari Sous Chef hotel bintang empat ini, Chef Heru Sudrajat, yang terdiri dari aneka Beef Rice Bowl, Chicken Rice Bowl, dan tak lupa Special Kid’s Menu sudah termasuk dengan susu untuk menunjang 4 sehat 5 sempurna.

BUKAVAGANZA sensasi kemeriahan berbuka puasa di Canting Restaurant, yang berlokasi di lantai 7 dengan venue indoor dan outdoor. Dapatkan berbagai promo berlimpah yaitu Gratis untuk anak dibawah 5 tahun; Diskon 50% untuk anak usia 6-10 tahun; Diskon 50% untuk buka puasa di minggu pertama Ramadhan; Diskon up to 30% menggunakan kartu debet/ kredit BNI dan Mandiri; Beli 4 dapat 5 (200.000); Beli 8 dapat 11; dan Beli 10 dapat 14.

Serta ada pula hadiah langsung Pohon Kurma yaitu berupa penarikan menu special ala carte pada pohon kurma untuk setiap minimun transaksi Rp 1,5 juta.

Tak hanya itu para tamu juga berkesempatan mendapatkan dorprize voucher jamar dan voucher belanja Rp 200.000 yang akan diundi setiap hari Sabtu dan Minggu dan berbagai Grandprize berupa logam mulia 2 gram; Tap Cash BNI Rp 2.000.000, sepeda lipat 2 unit; voucher belanja Rp 3.000.000; voucher Kamar Suite yang akan diundi dan diumumkan melalui Live IG @teraskitahoteljkt pada 2 April 2023.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -