Cole Haan New Zerogrand Performance Running

Berikan Pengalaman Berolahraga yang Nyaman

Merek sepatu ternama dari Amerika Serikat, Cole Haan, baru saja hadir di Indonesia. Menampilkan desain yang stylish dan practical, Cole Haan memberikan pengalaman yang nyaman untuk para pria dan perempuan urban yang aktif.

Salah satu produk andalan dari Cole Haan adalah seri New Zerogrand Performance Running yang baru saja diluncurkan di Indonesia sebagai salah satu pilihan sepatu dalam berolah raga.

Zerogrand Overtake Water Resistant Running Shoes dari Cole Haan dibuat untuk menunjang kenyamanan dalam bergerak dan berlari. Diciptakan untuk pria dan perempuan, sepatu ini dilengkapi dengan Cole Haan’s Grand 36Ø Design dan Engineering System, yang mampu memberikan kenyamanan bagi penggunannya untuk dapat aktif berlari dan bergerak hingga 9 jam sehari.

Koleksi sepatu ini menggabungkan teknologi terkini yang dimiliki oleh Cole Haan dengan standar kebutuhan dari seorang atlet. Sepatu ini juga dapat meminimalisir cedera yang dilengkapi dengan shock absortion. Menampilkan desain yang klasik dan pilihan warna yang menarik, membuat sepatu ini tidak hanya praktikal, namun juga stylish.

Cole Haan Zerogrand Overtake Water Resistant Running Shoes memiliki desain bagian atas yang ramping, dipadukan dengan midsole yang mewah namun responsif. Bagian atas sepatu yang nyaman dan breathable serta diperkuat dengan elemen support, Cole Haan Zerogrand Overtake Water Resistant Running Shoes memberikan keseimbangan dan mengunci kaki saat berlari.

Bantalan sepatu dirancang untuk memberikan energi seperti dorongan dengan fleksibelitas yang tinggi sehingga cocok dikenakan untuk kalian yang hendak berlari cepat. Serta bagian outsole yang terbuat dari karet panjang yang memberikan pegangan yang kokoh dan stabil saat berlari kencang.

“Kami berusaha untuk melakukan inovasi setiap harinya dan berusaha untuk selalu mendukung pelanggan setia Cole Haan melalui produk yang kami buat serta dengan berbagai pengalaman yang kami tawarkan,” ujar Lee Walker, Director of Footwear & Active, Kanmo Group.

Sekarang, kita hidup menuntut keserbagunaan dalam sebuah produk untuk digunakan setiap hari, baik untuk bekerja atau berolahraga, atau bisa jadi untuk keduanya. Cole Haan Zerogrand Overtake Water Resistant Running Shoes ini kami hadirkan untuk semua lini,” tambahnya. 

Di cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini, semakin membuat kita malas bergerak dan menjadikan alasan hujan untuk tidak berolahraga.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena Cole Haan Zerogrand Overtake Water Resistant Running Shoes merupakan jenis sepatu yang tahan air, sehingga cuaca atau kondisi jalan yang basah tidak lagi menjadi penghalang untuk berlari dan keluar rumah bukan?

Temukan pilihan sepatu favoritmu karena seluruh koleksi Cole Haan Zerogrand Overtake Water Resistant Running Shoes sudah tersedia zalora.co.id/cole-haan.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -