Cold Stone Creamery Mooncake Ice Cream

Cold Stone Creamery membuka pop-up booth di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor 

September menandai dimulainya Festival Pertengahan Musim Gugur, dan Cold Stone Creamery memperingati momen ini dengan menghadirkan pilihan Mooncake Ice Cream di seluruh gerai. Pada bulan September juga, jumlah gerai Cold Stone Creamery bertambah dengan dibukanya pop-up booth di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.

Kue bulan adalah makanan tradisional yang diasosiasikan dengan Festival Pertengahan Musim Gugur. Kue berbentuk bulat dengan berbagai macam isian. Namun, kue bulan di Cold Stone Creamery terbuat dari es krim. Mooncake Ice Cream adalah makanan penutup yang lezat memadukan rasa dan tekstur kue bulan tradisional dengan kesegaran es krim yang lembut dan dingin.

Kue bulan adalah kue yang populer di Tiongkok yang secara tradisional disantap selama Festival Pertengahan Musim gugur, yaitu merayakan panen dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Mooncake Ice Cream dari Cold Stone Creamery akan meramaikan perayaan Festival Pertengahan Musim Gugur Anda.

“Kami ingin berkontribusi pada perayaan ini dengan menawarkan jenis kue bulan yang sedikit berbeda. Menyantap Mooncake Ice Cream dari Cold Stone Creamery, merupakan cara kreatif menikmati makanan tradisional dalam bentuk hidangan penutup yang menyegarkan dengan sentuhan modern.”

“Kami menghadirkan 6 rasa yang dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga. Varian rasanya Cheesecake, Cotton Candy, Chocolate Cadbury, French Vanilla, Mint, dan Strawberry,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager of Cold Stone Creamery.

Mooncake Ice Cream akan tersedia di seluruh gerai Cold Stone Creamery mulai September hingga Oktober 2023.

Pop-Up Booth di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor

Meski gerai Cold Stone Creamery banyak dijumpai di Jakarta, namun beberapa peminat Cold Stone Creamery berasal dari Bogor. Berbekal informasi tersebut, Cold Stone Creamery mendirikan pop-up booth di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, sehingga para penggemar Cold Stone Creamery di Bogor dapat menikmati es krim favortinya tanpa harus bepergian ke Jakarta.

“Tidak hanya bagi mereka yang sudah familiar dengan Cold Stone Creamery, dengan dibukanya pop-up booth ini, kami optimis semakin banyak warga Bogor yang bisa menikmati es krim Cold Stone Creamery,” tambah Dini. 

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -