Cita Rasa Bulan Maret di Sari Pacific Jakarta

Setelah berlalunya bulan penuh cinta, di bulan Maret ini, Sari Pacific Jakarta kembali menawarkan berbagai macam promo makanan yang tidak boleh dilewatkan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan arahan pemerintah, restoran-restoran di hotel ini akan siap untuk menerima tamu yang datang dan makan di tempat.

Create Your Own Plate of Wagyu at Restoran Fiesta

Makan di tempat telah kembali menjadi pilihan tamu yang datang untuk menikmati hidangan yang tersedia, dan Restoran Fiesta menghadirkan promo makanan yang tidak akan terlupakan.

Dengan harga mulai dari Rp368.000++, para tamu dapat memilih Wagyu Rib Eye, Wagyu Tenderloin atau Wagyu Sirloin yang disajikan dengan sayuran, kentang dan pilihan saus spesial, seperti saus jamur, lada hitam, barbekyu, atau kedelai manis-pedas.

The Hokkaido Experience at The Japanese @ Sari Pacific Jakarta

Restoran Jepang di Sari Pacific Jakarta yang terkenal, menawarkan hidangan ekslusif bertema Hokkaido untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Para tamu dapat memilih King Tarabagani/ Hokkaido King Crab yang manis dan lezat, Salmon segar, dan Scallop (simping) – semuanya dimasak dengan metode yang berbeda-beda, dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp268.000++.

Cakes of March by Sari Delicatessen

Dari generasi ke generasi, kreasi yang dihadirkan oleh toko deli ini akan sulit untuk ditolak. Di bulan ini, para koki menyiapkan 2 kue baru yang menarik, Kaastengels Cake, yang diisi dengan lapisan frosting krim keju dan dibalut dengan remahan kaastengels.

Kreasi lainnya adalah Coffee Crème Brulee Fudge Cake, yang mengkombinasikan isian coklat dan kelapa. Harga untuk 1 loyangnya adalah Rp398.000nett.

Afternoon Tea in a Box

Promo yang satu ini memungkinkan para tamu menikmati Afternoon Tea di Lobby Lounge atau dibawa pulang, karena dikemas dalam sebuah kotak yang cantik dan ditawarkan dengan harga Rp260.000++ serta cukup untuk 2 orang.

Setiap kotak akan berisi mini sandwich, fritter, roti, buah potong, kue mini dan teh yang akan membuat sore hari menjadi lebih baik.
 
Mengacu kepada keputusan pemerintah untuk menyesuaikan kapasitas makan di tempat, maka para tamu yang akan datang sangat disarankan untuk melakukan reservasi dengan menghubungi (021) 2993 2888.

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

- A word from our sponsor -