ShopeePay – Tauzia Hotels Dukung Pembayaran Aman dan Praktis

Solusi pembayaran non-tunai tanpa kontak melalui ShopeePay tersedia di enam lifestyle brand hotel yang berada di bawah grup Tauzia Hotels 

Selama satu tahun terakhir sejak terjadinya pandemi, tren pembayaran non-tunai tanpa kontak menjadi semakin populer di berbagai industri, termasuk industri pariwisata. Sepanjang tahun 2020, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia juga semakin gencar mendorong terjadinya digitalisasi di industri pariwisata.

Sebagai salah upaya dalam mendukung hal tersebut, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia menjalin kolaborasi dengan Tauzia Hotels untuk mendukung pembayaran non-tunai tanpa kontak yang aman dan praktis di industri pariwisata. 

Tauzia Hotels yang telah berdiri sejak tahun 2001 merupakan anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional.

Saat ini, Tauzia Hotels memiliki 66 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dan beroperasi di bawah enam lifestyle brand hotel mulai dari budget hingga boutique hotel termasuk: Préférence, Vertu, Harris, Fox, Yello, dan POP! 

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “Di masa pandemi ini, kami terus melakukan inovasi untuk mendukung masyarakat beradaptasi dengan segala perubahan yang ada, sambil tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan dalam setiap aspek kehidupan mereka. Kami berkomitmen untuk memberikan akses pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan bagi masyarakat termasuk di industri pariwisata.”

“Melalui kolaborasi ini, kami ingin turut mengambil bagian untuk membantu mengurangi risiko penyebaran COVID-19. Kami harap ShopeePay dapat memberikan keamanan tambahan bagi masyarakat Indonesia yang masih harus beraktivitas di luar rumah dan menggunakan jasa pariwisata.”

Irene Janti, Direktur Marketing Tauzia Hotels menambahkan, “Keamanan para tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas utama kami. Sejak tahun lalu, kami telah memperkenalkan inisiatif Ascott Cares sebagai salah satu komitmen kami dalam memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat. Kolaborasi dengan ShopeePay ini adalah salah satu bentuk upaya kami dalam memberi ketenangan, kenyamanan serta pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para pelanggan kami.”

“Selain menyediakan pembayaran non-tunai tanpa kontak, kami juga telah menerapkan sistem kode QR untuk mengakses menu, welcome letter, direktori kamar, dan informasi hotel lainnya,” tambahnya.

Sebagai bagian dari peluncuran kolaborasi ini, ShopeePay menghadirkan promo cashback 30% bagi pelanggan Tauzia Hotels yang menggunakan ShopeePay sebagai opsi pembayarannya.

ShopeePay yang telah terintegrasi dengan QRIS ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk menikmati solusi pembayaran digital yang aman dan memuaskan.

Para petugas di seluruh jaringan Tauzia Hotels juga akan selalu siap sedia mengarahkan dan membantu para pelanggan untuk bertransaksi langsung dengan ShopeePay.

Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/ online banking serta melalui minimarket. 

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -