Ciptakan Momen Kebersamaan di Meatsmith Selama Ramadan

Rayakan momen buka puasa dengan berbagai menu spesial Ramadan pilihan Jeje Soekarno.

Meatsmith menyambut bulan suci Ramadan dengan suka cita. Tahun ini, tim kuliner Meatsmith, dipimpin oleh Sebbie Kenyon sebagai Direktur Kuliner, berkolaborasi dengan tokoh gaya hidup Jeje Soekarno.

Jeje adalah content creator gaya hidup yang memiliki hobi jalan-jalan dan makan. Salah satu kuliner yang menjadi favoritnya adalah kuliner khas Timur Tengah.

Untuk menghadirkan menu buka puasa yang inspiratif hasil kolaborasi bersama Jeje, Meatsmith menghadirkan dua pilihan Ramadan Special Platter.

Menu Kolaborasi Spesial Ramadan Bersama Jeje Soekarno

Untuk merayakan Ramadan, Meatsmith mengundang para tamu untuk menikmati pengalaman makan berkesan penuh dengan hidangan-hidangan istimewa pilihan Jeje Soekarno.

Sejak kecil, Jeje telah melanglang buana ke berbagai belahan dunia serta mencicipi tawaran-tawaran kulinernya. Dalam perjalanannya ke Singapura beberapa tahun lalu, Jeje mencicipi Date Toffee dan Roasted Lamb Leg untuk pertama kalinya.

Pengalaman menggiurkan tersebut meninggalkan kesan mendalam serta memupuk kecintaannya terhadap makanan, terutama hidangan khas Timur Tengah.

Berkaca pada pengalaman tersebut, Jeje selalu berharap untuk dapat kembali merasakan pengalaman santap yang serupa, terutama di kota tempat ia tinggal: Jakarta.

Dua menu Ramadan Special Platter Meatsmith dapat dinikmati oleh 4-6 orang dengan pilihan Whole Roasted Lamb Leg ala Timur Tengah yang disajikan dengan Couscous, Smoked Yogurt, dan Chilli Harissa; atau Whole Roasted Chicken ala Timur Tengah.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -