Capsen Essential Oil Hadir untuk Aromaterapi dalam 4 Varian

Essential Oil atau minyak esensial kian hari kian banyak diperbincangkan di Indonesia. Tak sedikit figur publik atau influencer yang terlihat menggunakannya dan menjadikan namanya kian populer. Capsen Essential Oil hadir untuk memberikan warna baru di dunia kesehatan melalui 4 varian aroma, yaitu Citrus, Floral, Woodsy dan Herbal yang bermanfaat untuk kebutuhan aromaterapi atau penyembuhan.

Maskot Bob & Bod berkeliling dunia untuk membawa essential oil dari negara-negara asal yang tak diragukan lagi reputasinya serta dihasilkan dari hasil sulingan pertama.

Capsen Essential Oil adalah produk Therapeutic Grade Essential Oils Grade AAA, tingkat paling tinggi, yang telah dikurasi oleh ahli aromaterapi dan ahli minyak esensial bersertifikat. Berkualitas dan punya banyak manfaat, setiap produknya murni dan aman digunakan di dalam tubuh.

Dibuat dari 100% buah-buahan atau tanaman yang berasal dari alam, Capsen Essential Oil menjawab kebutuhan masyarakat yang kian hari kian peduli pada kesehatan fisik maupun mental, terutama di tengah situasi pandemi seperti sekarang. 

Capsen Essential Oil menghadirkan varian minyak esensial yang didatangkan dari tempat-tempat terbaik di berbagai penjuru dunia, seperti chamomile dari Spanyol, lavender dari Prancis, geranium dari Afrika Selatan serta peppermint dari Amerika Serikat. Setiap produk Capsen Essential Oil 100% tidak mengandung wewangian sintetik. 

“Essential Oil adalah produk yang rentan. Perbedaan suhu, kualitas tanah dan lokasi buah atau tanaman itu ditanam akan menentukan kualitas minyak esensial yang dihasilkan. Untuk itu, kami mendatangkan minyak esensial dari sumbernya dengan hasil riset yang mumpuni di negara asalnya supaya efek yang dirasakan pengguna tetap sesuai dengan standar terapi,” ucap Richard, ahli aromaterapi bersertifikat Capsen Essential Oil. 

Hadir dalam tiga jenis, yaitu pure essential oil, mint essential oil dan blend essential oil, manfaat yang diberikan Capsen Essential Oil sangatlah beragam, mulai dari untuk menangkal serangga, melancarkan sistem pencernaan, membantu meringankan sakit kepala, menutrisi kesegaran kulit serta kesehatan rambut, membantu mengatasi insomnia, membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, mengurangi kecemasan dan juga menstimulasi perasaan bahagia dan nyaman.  

Melalui produk-produknya, Capsen Essential Oil ingin mengajak masyarakat untuk mengusung gaya hidup sehat yang dipercaya bisa membawa dampak positif bagi orang banyak. Kebahagiaan adalah sesuatu yang harus dibagikan agar hidup menjadi lebih bermakna. Untuk itu, mari sehat bersama. 

Semua produk Capsen Essential Oil bisa didapatkan di www.capsen.id dan Shopee.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -