Broom Tawarkan Solusi Ekosistem Mobil Bekas Bagi Mitra Showroom Maupun Konsumen

Ramaikan GIIAS 2023

Broom.id, startup digital yang memberdayakan ekosistem showroom mobil bekas di Indonesia, dengan antusias mengumumkan kehadirannya di pameran otomotif nasional terbesar, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Sekaligus merayakan bulan kemerdekaan, Broom menghadirkan rangkaian insentif menarik lewat “Promo Merdeka” dalam rangka mengenalkan berbagai produk unggulan mereka, antara lain Broomhive dan Buyback, kepada para pengunjung booth Broom yang terdiri dari pelaku usaha showroom maupun calon konsumen mobil bekas. 

Jual beli mobil di Broom makin untung selama periode GIIAS 2023

Lewat “Promo Merdeka” ini, Broom menyediakan potongan harga hingga 17 juta rupiah untuk pembelian mobil bekas pilihan yang terpajang di Bursa Mobil Broomhive, serta angsuran maupun bunga yang sangat ringan. Di luar itu, konsumen juga berhak mendapatkan manfaat after sales hingga 8 juta rupiah dari mitra Broom. 

Bagi konsumen yang melakukan pembelian atau penjualan mobil melalui Broom selama GIIAS 2023, mereka berkesempatan mendapatkan insentif tambahan berupa voucher senilai 5 juta rupiah untuk pembelian mobil bekas dan voucher e-wallet senilai 2 juta rupiah kepada para pengunjung GIIAS yang tertarik untuk melakukan jual mobil.

Broomhive turut serta meningkatkan bisnis Showroom mobil bekas di Indonesia

Broomhive secara konsisten turut memberdayakan ekosistem industri jual beli mobil bekas di Indonesia, dimana etalase mobil bekas Broomhive 100% merupakan kendaraan yang dititipkan oleh berbagai mitra showroom.

Melalui kehadiran Broomhive, showroom bisa mendapatkan akses ke berbagai calon konsumen potensial di seluruh Indonesia sehingga diharapkan dapat mempercepat perputaran bisnisnya.

Di samping itu, dalam Promo Merdeka tahun ini, Broom kembali memberikan manfaat lebih bagi mitra showroom dengan layanan Buyback, di mana mitra showroom dapat menjual sementara inventaris mereka kepada Broom untuk mempercepat putaran bisnis dengan mendapatkan insentif cashback sebesar 500 ribu rupiah.

“Partisipasi Broom di GIIAS 2023 merupakan wujud nyata dari penguatan komitmen kami terhadap pemberdayaan ekosistem mobil bekas di Indonesia, khususnya para pelaku usaha showroom yang menjadi perhatian utama Broom.

Melalui rangkaian Promo Merdeka serta promo-promo lainnya yang dihadirkan Broom di GIIAS 2023, kami berharap dapat mengenalkan produk dan layanan unggulan kami kepada audiens dan pasar yang semakin luas dalam rangka menawarkan cara-cara berbisnis yang inovatif bagi pihak showroom, serta memberikan lebih banyak kemudahan bagi pengguna akhir,” ujar Pandu Adi Laras, CEO Broom.

Booth Broom dapat dikunjungi di Hall 1 D12 GIIAS 2023, Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, pada 10 hingga 20 Agustus 2023.

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Kabulkan Permohonan Penundaan Keputusan Pencabutan Izin PBPH PT. Rimba Raya Conservation Di Kabupaten Seruyan

Jakarta, 16 Mei 2024 - PT. Rimba Raya Conservation (Rimba Raya) menyambut baik pengabulan permohonan...

VRITIMES Memperluas Kerjasama Media dengan KabarNusa24.com, MarkaBerita.id, dan BramastaNews.com

Jakarta, 17 Mei 2024 – Dalam upaya terus-menerus untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan akses...

- A word from our sponsor -