Airasia Superapp Bagikan Inspirasi 4 Negara Bebas Visa

Sambut Long Weekend 17 Agustus

  • Platform OTA Airasia Superapp terhubung dengan lebih dari 700 maskapai global
  • Diskon Rp1Juta untuk pemesanan tiket pesawat dari berbagai maskapai

Pekan ini, Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 tahun yang jatuh pada hari Kamis. Walaupun pemerintah tidak menetapkan cuti bersama di 18 Agustus, namun masyarakat dapat memanfaatkan “hari kejepit” tersebut untuk long weekend.

Salah satunya dengan berlibur ke berbagai destinasi bebas visa di luar Asia Tenggara yang terangkum spesial oleh Airasia Superapp.

Berbicara soal liburan, Airasia Superapp kini semakin memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi seluruh dunia. Pasalnya, Airasia Superapp sebagai platform OTA telah terhubung dengan lebih dari 700 maskapai terkemuka. 

Di samping AirAsia, pengguna dapat menemukan sejumlah maskapai global lainnya di dalam aplikasi Airasia Superapp, seperti Citilink, Air Mauritius, ANA, Bamboo Airways, Thai Smile, Vietnam Airlines, dan masih banyak lagi.

Bagi para pengguna yang belum pernah memesan tiket pesawat non AirAsia di aplikasi Airasia Superapp, segera klik ikon ‘Flights’ dan masukkan kode promo BARUHEMAT untuk mendapatkan Diskon Rp1Juta.

Head of Marketing Airasia Superapp Indonesia, Boni Andika menyampaikan, “Di  masa kini, para pelancong menetapkan ekspektasi yang semakin tinggi perihal kenyamanan dan fleksibilitas dalam merencanakan perjalanan mereka. Untuk itu, Airasia Superapp menyadari betapa pentingnya layanan dan produk yang terkonsolidasi guna memenuhi seluruh aspek perjalanan.”

“Begitupun dengan beragam maskapai global yang kami tawarkan untuk memberikan pilihan tanpa batas kepada para pengguna. Hal ini seiring dengan bertumbuhnya tren industri aviasi secara global yang dapat menjadi potensi positif bagi platform OTA AirAsia Superapp.”

Sebagaimana dilansir dari International Air Transport Association, kebutuhan perjalanan udara diproyeksikan akan meningkat berlipat ganda pada tahun 2040. Di mana, jumlah penumpang diperkirakan terus melonjak hingga mencapai angka delapan miliar.

Dimana Kemewahan Bertemu dengan Kesempatan yang Tak Berakhir

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

- A word from our sponsor -