Bermekaran Rasa dengan Sakura

AFTERNOON TEA DI PEACOCK LOUNGE

Nikmati kelezatan Musim Semi di Peacock Lounge

Seiring dengan udara yang sudah mulai menghangat dan bunga sakura pun tumbuh mekar, Fairmont Jakarta mengundang para tamu untuk merasakan kedamaian musim semi dengan menikmati pengalaman Sakura Afternoon Tea yang tidak terlupakan, tersedia mulai pada 1 Maret hingga 30 April 2024 di Peacock Lounge.

Sakura Afternoon Tea di Peacock Lounge

Terinspirasi oleh keindahan bunga yang terkenal di Jepang yaitu bunga Sakura, maka hadir lah Sakura Afternoon Tea yang dapat dinikmati di sudut lantai dasar, Peacock Lounge.

Pengalaman minum teh ini memadukan rasa dan estetika yang menyenangkan, serta disusun dengan sempurna untuk membangkitkan esensi kebahagiaan pada musim semi. Para tamu diundang untuk menikmati simfoni rasa yang lembut dan presentasi yang memukau secara visual.

Executive Pastry Chef, Chef Heru dan tim kuliner memastikan setiap elemen dari Sakura Afternoon Tea merupakan ekspresi dari perayaan dan keterampilan kuliner. Nikmati berbagai varian koleksi mulai dari manisnya Rosella & Sakura Eclair dengan segarnya Raspberry Pavlova dengan isian yang begitu pekat, yang dipadukan dengan sempurna dengan makanan gurih seperti Pink Beetroot Brioche.

Pusat perhatian dari Sakura Afternoon Tea di Peacock Lounge adalah seleksi yang luar biasa antara perpaduan makanan manis dan makanan gurih, dirancang dengan saksama untuk mengekspresikan arti di balik bunga sakura baik dari segi penampilan dan cita rasa.

Mulai dari Strawberry & Sakura Panna Cotta selembut awan hingga cantiknya Rosewater Cheesecake, setiap kue adalah mahakarya rasa dan seni.

Tidak hanya sampai di sana, pengalaman ini juga didukung oleh perpaduan tea pairing dengan teh persembahan dari TWG Tea yaitu Sakura! Sakura! Sakura! di mana hamparan bunga Sakura dan daun teh hijau menghasilkan aroma pekat yang harum sehingga membangkitkan suasana meriahnya perayaan musim semi di Kyoto, Jepang.

Sakura Afternoon Tea di Peacock Lounge diberi harga IDR 588.000 ++ per set, termasuk mocktail yang terinspirasi dari bunga sakura dan pilihan teh atau kopi yang dapat dinikmati oleh dua orang.

Berlaku setiap hari mulai dari jam 1 siang hingga 5 sore. Pemesanan meja sebelum kedatangan sangat disarankan untuk kenyamanan tamu.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -