Berburu Kuliner Ramah Kantong di Bali bersama Airasia Ride, Harga Mulai 10 Ribuan

Suguhkan Promo Spesial Diskon Rp10.000 untuk Setiap Perjalanan

Selain keindahan alam yang menakjubkan, Pulau Dewata juga menyajikan surga kuliner dengan keragaman citarasa. Bagi Anda yang sedang merencanakan berlibur ke Bali, Airasia Ride  telah merangkum rekomendasi destinasi kuliner ramah kantong yang patut dicicipi.

Tak perlu bingung soal transportasi, taksi online Airasia Ride siap menemani Anda berburu kuliner selama di Bali. Jangan lupa manfaatkan Diskon Rp10Ribu dengan kode promo AYOKEMBALI.

Demi memudahkan perjalanan pengguna, Airasia Ride menyarankan penggunaan fitur ‘Pemesanan Terjadwal’ yang tersedia sejak tiga hari hingga empat jam sebelum waktu penjemputan.

Sudah siap eksplorasi destinasi kuliner ‘anti-boncos’ bersama Airasia Ride?

Berikut rangkumannya untuk Anda:

1. Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ayam betutu merupakan menu khas Bali yang juga menyimpan warisan budaya. Hidangan ayam ungkep yang terkenal karena kekayaan rempah ini disajikan dengan sayur plecing, kacang goreng, dan sambal matah. Kenikmatannya dijamin akan menggoyang lidah Anda!

Di antara banyaknya restoran ayam betutu di Bali, Rumah Makan Ayam Betutu Khas Gilimanuk menjadi salah satu destinasi kuliner primadona pilihan para wisatawan. Harga seporsi ayam betutu berkisar antara 40 hingga 65 ribu rupiah.

Saat ini, Ayam Betutu Khas Gilimanuk memiliki lima cabang yang tersebar di area Denpasar (Renon, Gatot Subroto Timur, dan Buluh Indah), serta area Badung (Renon dan Central Parkir).

2. Jimbaran Bay Seafood

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bali tanpa menyantap hidangan laut. Terletak di sepanjang pesisir pantai Kedonganan, restoran Jimbaran Bay Seafood menyuguhkan ragam pilihan menu laut yang segar.

Lokasi makan malam yang sempurna dengan panorama pantai dan suara deburan ombak yang romantis. Harga menu yang ditawarkan pun bervariasi. Pihak restoran akan menimbang berat tiap pilihan menu Anda untuk menentukan total harga. Sedikit tips, waktu terbaik mengunjungi restoran ini adalah saat sore hari untuk mendapatkan momen matahari terbenam yang ciamik!

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -