Berburu Kuliner Khas Pasar Ramadan di Yello Harmoni Jakarta

Yello Harmoni menghadirkan paket buka puasa dengan konsep Pasar Ramadan di Wok’N’Tok restoran selama bulan ramadan dengan harga IDR 178.000 net per orang.

Tradisi berbuka puasa bersama, hingga mencari takjil tampaknya menjadi aktivitas wajib umat muslim di setiap Ramadan. Uniknya, masyarakat akan berkunjung ke pusat keramaian seperti Pasar Ramadan untuk berburu santapan berbuka puasa.

Mulai dari makanan berat, kue tradisional hingga aneka gorengan akan menjadi daftar belanjaan yang tak terlewatkan saat berburu santapan berbuka. 

Seiring dengan tradisi ini, Yello Harmoni Jakarta melalui Wok’N’Tok restoran menghadirkan konsep Pasar Ramadan dengan sajian beragam menu buka puasa yang dapat Anda nikmati selama bulan Ramadan.  

Memasuki restoran, Anda akan disambut dengan pondokan yang menyajikan menu Sop Iga Asam Pedas, Mie Ayam, Soto Bandung yang akan mengunggah selera Anda. Beranjak ke area meja prasmanan Anda dapat menikmati menu Pecel Ayam, Pecel Lele dengan beragam sambal khas Nusantara, Mie Goreng Jawa, Ketoprak, Nasi Kebuli dan hidangan menu utama lainnya dan akan berganti menu setiap hari.

Jajanan tradisional tak luput dari pandangan Anda seperti martabak, gyros, pisang goreng madu, aneka gorangan, kue basah, es campur dan hidangan manis lainnya. Hidangan Ramadan ini dapat Anda nikmati sepuasnya dengan harga IDR 178.000 net per orangdan tersedia potongan harga hingga 30% untuk pemesanan sebelum 20 Maret 2023. 

Untuk Anda yang gemar tempat instagramable, Yello Harmoni memiliki berbagai spot foto menarik yang tersedia diberbagai sudut area hotel yang terdekorasi suasana Pasar Ramadan. 

Khusus dibulan Ramadan, Yello Harmoni memiliki spot khusus bernama Wall of Kaleng Ramadan yang akan menghiasi latar belakang foto Anda bersama sahabat atau rekan kerja. 

“Bulan Ramadan ini Yello Harmoni Jakarta menghadirkan suasana konsep Pasar Ramadan di restoran kami. Konsep ini kami bawa sejalan dengan tradisi masyarakat yang gemar berburu hidangan berbuka di Pasar Ramadan. Kami berharap konsep ini menjadi atraksi baru untuk menikmati hidangan berbuka puasa bersama,” ujar Roman Soleh, Assistant Director of Marketing and Branding, Vertu & Yello Hotels Harmoni.  

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -