Berbagi Bersama Panti Asuhah Nurul Iman Jafariyah

Aryaduta Menteng berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Iman Jafariyah pada Jumat 5 April 2024.

Berbagai kegiatan dilakukan sebelum waktu berbuka puasa, mereka sulap beberapa tempat dipersiapkan menjadi tempat bermain sambil belajar mencoba hal baru yang belum pernah mereka temukan atau lakukan dalam kehidupan sehari-hari sambil ngabuburit.

Seperti hotel tour, bermain seni melipat handuk bersama tim dari house keeping, belajar membuat sushi bersama chef dari Shima Japanese Restaurant, bershalawat, pembacaan ayat suci Al Quran oleh staf kami dan juga ceramah dari ustadz.

Berbuka puasa bersama dan sholat maghrib bersama. Diakhiri dengan donasi kepada seluruh anak yatim dan juga pemberian paket lebaran kepada seluruh daily worker yang bekerja di Aryaduta Menteng.

Ballroom dihiasi khas Ramadan dan juga dihadiri oleh para donator yang memberikan dukungan terhadap acara ini, Albatros, CV Ocean Permata, Pastel Aneka Cipta Rasa, Perkumpulan Nissan Xtrail T3 Enthusiast, PT Adhigana Jaya Indonesia dan banyak lagi mitra bisnis kami yang ikut serta ambil bagian dalam acara ini.

“Kami merangkul seluruh mitra bisnis kami dan mereka dengan ikhlas senang hati berbagi bersama dengan satu tujuan, kebersamaan,” kata Fajar Sukarno, General Manager Aryaduta Menteng.

About Aryaduta Menteng

At the very hub of the business district in the Indonesian capital city, Aryaduta Jakarta provides a close reach to all the main shopping, dining and entertainment areas. Merging comfort with convenience, its 302 tastefully furnished guest rooms and suites look out to a forever changing cityscape.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here