Beragam Kisah di HBO GO, HBO, Warner TV dan Cartoon Network Sepanjang Maret 2022

Kegembiraan dan penderitaan dalam kehidupan dapat menginspirasi perbuatan besar juga rasa penyesalan. Tonton tayangan terbaru dan tayangan terseru sepanjang bulan Maret ini di HBO GO, HBO, Warner TV dan Cartoon Network, bersama Kate Beckinsale yang mengamuk dalam Jolt, tantangan dalam kehidupan sehari-hari lewat rumah produksi Taiwan Twisted Strings, dan rahasia keluarga dalam Kung Fu Season 2. 

Nikmati juga tayangan pilihan khusus dari Cartoon Network untuk merayakkan sosok Batman dan International Women’s Day dalam LEGO Batman, DC Super Hero Girls dan film-film The Powerpuff Girls.

Lika-Liku Kehidupan di HBO GO, HBO dan Warner TV

Dari kehidupan jalanan sampai ke lapangan baseball profesional dan segala sesuatu di antara keduanya, kehidupan memiliki maksud tertentu bagi kita semua. 

Jolt

Jolt – Bobby Cannavale and Laverne Cox

Tayang mulai Sabtu, 5 Maret jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO

Lindy adalah seorang penjaga dengan masalah pengelolaan amarah yang sedikit mematikan, dan ia memiliki cara sendiri untuk mengatasinya. Meski demikian, emosinya membuat dia menjadi tersangka utama ketika pria pertama yang ia cintai dibunuh. Ia menanggapi dengan menyulut api balas dendam untuk menemukan si pembunuh. Dibintangi Kate Beckinsale.

Winning Time, The Rise of The Lakers Dynasty

Tayang mulai Senin, 7 Maret jam 09.00 WIB di HBO GO dan HBO

Serial HBO Original ini menceritakan kehidupan profesional dan pribadi dari tim ikonik Los Angeles Lakers sejak tahun 1980an. Mengusung sejumlah nama seperti ‘Magic’ Johnson dan Kareem Abdul-Jabbar, mereka merupakan satu dari dinasti olahraga bola basket paling dihormati dan dominan, tim yang menentukan sebuah era, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Twisted Strings

Tayang mulai Minggu, 27 Maret jam 20.00 WIB di HBO GO,  HBO dan CATCHPLAY+

Hou Hsiao-hsien pembuat film terkenal asal Taiwan menceritakan kisah tujuh orang dari kawasan berbeda yang menjalani kehidupan mereka dalam Serial Asia Original ini, mengeksplorasi perubahan dan perputaran nasib dan takdir mereka.

Ditulis dan disutradarai oleh sutradara yang menjadi nominasi Golden Horse Huang Xi, antologi ini dibintangi sejumlah pemain terkenal seperti aktor peraih Golden Horse, Lee Kang-sheng, yang untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama dalam serial ini.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -