Bella, Si Cantik Nan Mempesona Baru Mendarat di Canggu, Bali 

Bella adalah restoran baru yang berlokasi di pantai Berawa, Canggu yang menghadirkan pengalaman menikmati aneka sajian bercita rasa Mediterania. Anda seolah akan dibawa berjalan-jalan kesana, bedanya Anda tidak memerlukan paspor untuk menikmatinya!

Menu yang berfokus pada makanan laut khas Mediterania-Anatolia diantaranya adalah; ‘Batirik’, hidangan tradisional kuno dari Anatolia, yang dibawa ke tingkat yang lebih tinggi. ‘Steak Tartare di Bali’, dengan tambahan sentuhan dan cita rasa Bali pada steak tartare klasik. ‘Mediterranean Ceviche’, hidangan klasik Peru tetapi diberi sentuhan sentuhan Timur Tengah. 

‘Crab Ravioli’, hanya menggunakan kepiting pilihan yang masih segar dari pasar ikan setempat, disajikan dengan Prosecco dan kaviar. ‘Origami Barramundi’, disajikan dengan gaya mediterania dan dipanggang dalam bungkus kertas gaya origami yang unik. Sementara untuk makanan penutup ada ‘Bella Lisa’ yang menarik, di mana sang chef akan datang ke meja Anda dan menyiapkan karya seni yang dapat dimakan tepat di depan Anda

Executive Chef Oguz Karadogan sebelumnya bekerja di Lokanta 1741 di Istanbul (Restoran yang direkomendasikan dalam Michelin Guide 2023) kemudian bergabung dengan Bella.

Dan sebelum itu, Chef Oguz pernah melanglang buana berkarya di berbagai restoran ternama dunia seperti; Aheste Istanbul (tercantum dalam Bib Gourmand List)dan Kurkcu Dukkani di Izmir (dijuluki sebagai restoran berkonsep “open fire” pertama di wilayah Aegea). 

Untuk pilihan minuman, tersedia aneka macam koktail baik yang klasik maupun yang “housemade” khusus kreasi tim Bella, seperti; ‘It Was All a Dream’ – dibuat oleh kepala mixologist di restoran Sen di Warsawa, Polandia (restoran ini juga dimiliki oleh manajemen yang sama dengan Bella). 

Lalu ada juga Geisha’ – ramuan menyegarkan berbahan dasar sake yang disajikan dengan Prosecco sebagai pendamping.’ dan ‘Kopi Martini’ – menggunakan kopi asli Bali yang memberikan rasa khas dan unik. Lalu ada pilihan minuman wine per gelas dan botol, yang didatangkan dari berbagai kilang anggur di segenap penjuru Eropa.

Manajer Bella sekaligus sommelier Marek Moczydlowski, telah menyiapkan menu anggur yang lengkap dan akan dengan senang hati membantu para tamu yang berhasrat untuk memadu-padankan hidangan di Bella dengan wine yang sesuai.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -