Bedah Tuntas POCO M4 Pro!

POCO adalah brand yang berani dan eksperimental dalam memenuhi kebutuhan teknologi para pengguna, sesuai dengan identitas POCO: Berani, Beda, dan Pendobrak. Dan POCO kembali melanjutkan inovasinya melalui smartphone terbaru yang baru saja meluncur di Indonesia, yaitu POCO M4 Pro.

Dengan berbagai inovasi dari sisi spesifikasi maupun teknologi yang disematkan membuat POCO M4 Pro menjadi smartphone yang mampu maximize your fun! Hal ini bukan tanpa sebab, karena POCO M4 Pro terbukti memiliki spesifikasi paling maksimal, di kelasnya. Mari kita bedah tuntas apa saja yang ada di dalam POCO M4 Pro!

6.43″ FHD+ Super AMOLED DotDisplay dengan dual speaker stereo

Bagi pengguna yang aktif, menggunakan POCO M4 Pro dalam berbagai aktivitas jelas bukan masalah, karena untuk pertama kalinya di M Series, POCO M4 Pro menggunakan layar FHD+ Super AMOLED DotDisplay berukuran 6.43”.

Dengan layar ini, POCO M4 Pro menghasilkan gambar dengan warna yang cerah, warna hitam yang pekat, perpindahan gambar yang halus, semakin compact, dan hemat daya.

Untuk sektor audio, POCO M4 Pro memiliki double speaker stereo yang memiliki kualitas Hi Res yang memberikan sensasi maksimal saat bermain, video streaming, ataupun mendengarkan lagu.

High-resolution triple camera

Untuk memberikan pengalaman maksimal dalam mengambil foto atau video POCO M4 Pro memiliki high resolution triple camera yang luar biasa.

  • 64MP main camera, kamera berukuran lensa terbesar di M Series! Membuat setiap foto yang dihasilkan menjadi lebih tajam, dan bisa memperoleh detail gambar yang tetap tajam ketika diperbesar berkali-kali.
  • 8MP ultra wide camera, untuk kepuasan mengambil foto di lokasi outdoor dengan perspektif yang lebar, dan mampu memperluas sudut pandang hingga 118°.
  • 2MP macro camera, dapat mengambil gambar yang sangat dekat dengan hasil yang tajam.
  • 16MP front camera, bagi penggemar selfie atau hendak merekam VLOG

Untuk menambah kesenangan, kamera POCO M4 Pro juga memiliki beberapa mode kamera, seperti slow motion video, time-lapse video dan night mode.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -