Beauty Talk 2024

Titi DJ dan Dr. Jang Woo Seok Berbagi Tips dan Pengetahuan Perawatan Pasca Anti-aging Surgery di Id Hospital Korsel, Kenalkan One Beauty Korea, Agensi Penyedia Layanan Konsultasi dan Mitra Bedah Plastik Klinik Aestetik di Korea Selatan

ID Hospital Korea Selatan, jaringan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik Asia bersama One Beauty Korea menggelar Konsultasi dan Talkshow bertajuk Beauty Talk 2024 menghadirkan Titi DJ, artis dan pasien ID Hospital serta Dr. Jang Woo Seok.

Dr. Jang Woo Seok, MD., adalah seorang dokter bedah anti-aging dan estetika yang menangani langsung Titi DJ saat menjalani prosedur bedahnya di Korsel. Selain berbagi cerita dan pengetahuan atas keberhasilan anti-aging surgery-nya di Korea Selatan dan tips perawatan pasca bedah setahun serta berbagai pengetahuan seputar bedah plastik dan perawatan estetika, Beauty Talk juga mengulas tentang OBK, One Beauty Korea, sebuah agensi terbaik untuk membantu pasien anti-aging surgery di Korea Selatan.

Dokter bedah plastik ID Hospital Korea Selatan, Dr. Jang Woo Seok, MD., menyampaikan, “Saya begitu berbahagia hadir di Jakarta Indonesia dan merasa berantusias untuk dapat bertemu dan memberikan pelayanan konsultasi kepada masyarakat sekaligus berbicara di ajang talkshow eksklusif ini.”

“Saya juga senang sekali bisa bertemu dengan pasien spesial saya, Titi DJ. Tidak terasa sudah setahun sejak diri saya menanganinya melakukan anti-aging surgery di Korea Selatan. Saya bersyukur menyaksikan Titi DJ dalam keadaan sehat, bahagia dan semakin cantik!”

Sementara itu, pasien sekaligus artis dan musisi ternama serta serba bisa Indonesia, Titi DJ memaparkan bahwa dirinya begitu bersyukur setahun pasca melakukan anti-aging surgery di ID Hospital Korea dalam keadaan sehat dan semakin tampil cemerlang serta bersemangat menjalani semua aktivitas.

Keberhasilan tindakan  Anti-aging Surgery tersebut memunculkan banyak pengakuan dari teman, kerabat dan masyarakat bahwa  wajah Diva Indonesia berusia 57 tahun ini terlihat muda kembali dan kulitnya pun terlihat kencang, bersih, glowing, segar dan sehat.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -