Barong Bar, Fairmont Jakarta Hadirkan Mixologist dari New York

Menyajikan Koktil Terbaik dari New York City ke Jakarta

MENYUSUL sukses dari ‘When Jakarta Meets London’ 2017, Fairmont Jakarta kini menggelar seri kedua dari serial ‘When Jakarta Meets’ dengan tema destinasi dari AS, menampilkan ragam kuliner dan gaya hidup dari berbagai destinasi di Amerika, yakni California, Boston dan New York, ke Jakarta, 5 to 9 September 2018.

When Jakarta Meets The USA’ akan dihadirkan dalam lima acara utama, mulai dari afternoon teadi Peacock Lounge, pesta di K22 Bar, bar takeover di Barong Bar, pengalaman gastronomi di VIEW Restaurant & Bar, dan Sunday Brunch di Spectrum.

Salah satu acara utama dari rangkaian acara “When Jakarta Meets The USA” adalah bar takeover oleh mixologist Mitar Prentic dari Employees Only, New York City di Barong Bar pada 6 September 2018. Khusus untuk malam itu saja, Mitar akan menyajikan signature cocktails dari Employees Only, yaitu Manhattan Cocktail (Rittenhouse rye, sweet vermouth Grand Marnier dan Angostura), West Side (lemon vodka, fresh squeezed lemon juice, syrup, fresh mint dan soda).

Juga Amelia (Aylesbury Duck Vodka, ST. Germain, fresh lemon juice dan Blackberry puree), Hemingway Daiquiri (Cana Brava Rum, fresh lime juice, fresh grapefruit juice, syrup, Maraschino Liquor), Quiet Storm (Bulleit Bourbon, Red bush African Tea – infused Bianco Vermouth, fresh lemon juice, top off with Ginger Beer).

Dalam acara Bar Takeover di Barong Bar ini, selain menikmati sajian cocktails dari Employees Only, para tamu juga dapat menikmati red carpet treatment, cigar rollers, dan live entertainment dari Aimee Saras.

Tamu yang beruntung di acara tersebut dapat menikmati hadiah berupa weekend ride menggunakan BMW 6 series, dan termasuk private chauffer.

Barong Bar Takeover tersedia seharga IDR 588.000++/ orang, termasuk canapes dan cocktails.

When Jakarta Meets The USA dibawa ke Fairmont Jakarta atas dukungan dari BMW, HSBC, dan Tiket.com sebagai official online travel partner, dan sebagai kerjasama dengan The US Embassy, USDA, American Airlines & Japan Airlines.

5 Properti Marriott di Indonesia Dianugerahi Condé Nast Travelers 2024 Readers Choice Awards

Marriott International dengan bangga mengumumkan lima dari properti mewahnya telah dianugerahi penghargaan terhormat dari Condé...

Shopee 10.10 Brands Festival Catat Peningkatan Transaksi 7 X Lipat di Shopee Mall

Rangkaian festival belanja akhir tahun Shopee kembali disambut antusiasme tinggi dari pengguna. Kehadiran kampanye Shopee...

Panduan Praktis untuk Memahami Kepatuhan ESG di Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir, kepatuhan terhadap Environmental, Social, and Governance (ESG) telah mendapatkan perhatian...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here