Azerai Tawarkan Pengalaman Menyenangkan untuk Rayakan Imlek di Vietnam

Pasangan, keluarga, dan rekan-rekan diundang ke berbagai pilihan aktivitas unik pada Hari Raya Imlek ini, mulai dari olahraga seru hingga kelas budaya, ditambah beragam acara kuliner menakjubkan untuk segala usia

Azerai, kisah dan merek resor baru, mengundang tamu internasional untuk merayakan Hari Raya Imlek (Tết) di Vietnam dengan serangkaian kegiatan yang akan membenamkan pengunjung dalam hati dan jiwa destinasi mereka. Dengan tiga hotel dan resor elegan di Teluk Ke Ga, Can Tho dan Hue, Azerai menyiapkan panggung untuk pengalaman budaya yang mempesona.

Sebuah destinasi baru yang kini hanya berjarak 2,5 jam dari Kota Ho Chi Minh melalui jalan tol baru, Teluk Azerai Ke Ga Bay mengundang para pecinta pantai untuk menikmati musim perayaan di pantai tenggara Vietnam yang menakjubkan.

Wisatawan dapat merasakan kehidupan sehari-hari dalam komunitas nelayan asli Vietnam di Teluk Azerai Ke Ga

Terletak di taman tropis seluas 4,5 hektar, hanya beberapa langkah dari pantai Isandy sepanjang 5 km dan menghadap ke Mercusuar Ke Ga yang ikonik, resor pantai butik ini telah menyusun kalender aktivitas menarik bagi para tamu yang ingin merasa berenergi atau sekadar bersantai di tengah hangatnya cuaca.

Rasakan semburan air laut dengan olahraga air kelas dunia

Hari Raya Imlek adalah waktu yang menginspirasi sepanjang tahun di Teluk Azerai Ke Ga, tempat pantai berpasir spektakuler dan laut berkilauan menjadi tempat olahraga air kelas dunia. Pilih dari body boarding, selancar angin, kayak, dan masih banyak lagi, dengan kelas gratis tersedia untuk dewasa dan anak-anak.

Ayo kita terbangkan layang-layang…

Angin laut yang hangat di Teluk Ke Ga tidak hanya cocok untuk olahraga air – tetapi juga menciptakan kondisi ideal untuk bermain layang-layang di pantai. Kegiatan utama yang dapat dilakukan bersama oleh orang tua dan anak-anak, sore yang indah pada 9 Februari ini pasti akan membina hubungan baru untuk Tahun Baru Imlek.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -