Ayana Estate Hadirkan Ayana Farm dengan Berbagai Aktivitas Baru 

Konsep baru Ayana Farm kini menyambut tamu untuk merasakan pengalaman teknik pertanian tradisional yang berkelanjutan

Meliputi dua hektar dari Ayana Estate, resor terintegrasi terbesar di Bali seluas 90 hektar, Ayana Farm adalah oasis organik dan pusat pembelajaran yang menyediakan perkebunan dengan beragam produk berkualitas tinggi dan memungkinkan para tamu untuk merasakan teknik pertanian berkelanjutan. 

Setelah menjalani perbaikan sistem produksi dan infrastruktur selama berbulan-bulan, Ayana Farm yang ditata ulang kini menawarkan kepada para tamu dan masyarakat luas berbagai pengalaman yang imersif, mendidik, dan memperkaya.

Pengalaman baru yang beragam ini mengajak tamu untuk membenamkan diri dalam keindahan alam sekitar Ayana Farm sambil memperdalam pemahaman tentang teknik keberlanjutan, bersama dengan praktik pertanian yang telah membentuk Bali selama berabad-abad.

Budaya agraris dan perjuangan untuk keseimbangan ekologis memainkan peran penting dalam kehidupan spiritual orang Bali, dan Ayana Farm adalah tempat yang sempurna untuk menggali lebih dalam fondasi warisan pertanian yang unik di pulau ini.

Melalui penggunaan praktik ramah lingkungan dan cerdas iklim — termasuk kesehatan tanah dan pemeliharaan keanekaragaman hayati, konservasi air, dan optimalisasi sumber daya — bersama dengan metode yang diwariskan dari generasi ke generasi petani Indonesia, Ayana Farm adalah lokasi yang ideal bagi tamu yang tertarik untuk belajar tentang kelestarian lingkungan dan etos pertanian Bali.

Untuk mempelajari tentang prinsip-prinsip keberlanjutan pertanian dan metode tradisional yang digunakan untuk menanam beragam sayuran, buah-buahan, herbal, bunga yang dapat dimakan, dan tanaman obat, Ayana menyambut para tamu untuk menikmati Ayana Farm Walk, yang diadakan setiap hari Senin. Kamis dan Sabtu dari jam 9 pagi sampai 9.45 pagi.

Pada program Rediscover Agriculture at Ayana Farm, para tamu dapat menjelajahi praktik pertanian berkelanjutan, berpartisipasi dalam kegiatan seperti menanam dan memanen, dan belajar tentang Apotek Hidup, yang menyoroti pengetahuan pengobatan tradisional Bali dan Indonesia. 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -