Authenticity Soundroom Adakan Audisi bagi Musisi Berbakat di Latihan Pestapora 2023

Kompetisi bakat muda yang diawasi oleh Authenticity kembali dibuka pada tahun ini. Sebagai tempat bagi kreativitas anak muda dalam berkarya, Authenticity dengan gembira bekerja sama lagi dengan Pestapora 2023, acara yang akan diselenggarakan 22-24 September mendatang.

Kolaborasi antara Authenticity dan Pestapora 2023 kali ini akan menghadirkan beberapa musisi terkenal Indonesia yang siap menghibur para penggemar musik di berbagai kota di Tanah Air.

Di antaranya hadir Yura Yunita, Ungu, Vierratale, Tipe-X, Perunggu, Pee Wee Gaskin, Raissa, Lyodra, Dewa-19 Feat Ello, Aldi Taher, Perunggu, Feel Koplo, dan masih banyak musisi tanah air lainnya yang siap meramaikan panggung Pestapora 2023.

Pestapora kali ini tetap mendapatkan dukungan penuh dari Authenticity Soundroom, sebuah platform yang menjadi ajang adu bakat musik. Authenticity Soundroom memberikan kesempatan kepada musisi muda berbakat untuk menunjukkan prestasi mereka dalam bermusik di Indonesia.

Tahun ini, seluruh peserta Soundroom terpilih nantinya bakal berkesempatan menampilkan karyanya secara langsung di beberapa panggung Pestapora nantinya. Setelah sebelumnya sukses diadakan tahun 2022, Authenticity Soundroom x Pestapora kembali dibuka 25 Juni – 25 Juli untuk seluruh local heroes di penjuru Indonesia. 

Herard Drachman selaku Brand Representative Authenticity juga menyampaikan, antusiasme local heroes yang meramaikan Authenticity Soundroom x Pestapora tahun lalu, mendorong semangat Authenticity menggelar kembali kompetisi yang sama di tahun 2023 ini.

“Kilas balik antusiasme band dan pemusik lokal yang turut berpartisipasi sangat tinggi, ini yang memicu kami kembali menggelar Authenticity Soundroom x Pestapora 2023 ini,” ungkap Herard. 

“Misi utama Authenticity adalah untuk membantu generasi muda berbakat mendapat kesempatan tampil dan unjuk talentanya di publik. Dengan diadakannya kembali Authenticity Soundroom x Pestapora, harapannya dapat mendorong talenta muda berbakat lainnya untuk berani unjuk talentanya, tentu ujungnya, akan menciptakan keberlanjutan creative movement yang akan memantik semangat talenta muda berbakat lainnya di Indonesia. Kami tunggu kalian di panggung Pestapora, ya!” jelas Herard antusias. 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -