August Raih Penghargaan American Express One To Watch Award dari Asia’s 50 Best Restaurants

Kurang dari dua tahun beroperasi, restoran August di Jakarta mendapatkan pengakuan sebagai restoran dengan kualitas cemerlang di Asia.

Restoran August di Jakarta, dipimpin oleh koki sekaligus pemilik Hans Christian dan partner bisnisnya Budi Cahyadi, berhasil meraih penghargaan bergengsi American Express One To Watch Award edisi 2023. Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap restoran-restoran yang memiliki rapor cemerlang berdasarkan penilaian dari penyelenggara ajang prestisius Asia’s 50 Best Restaurants bekerja sama dengan para pakar kuliner di Asia.

American Express One To Watch dianugerahkan kepada sebuah restoran yang tidak termaktub di daftar Asia’s 50 Best Restaurants namun memiliki potensi luar biasa untuk masuk ke daftar utama itu.

William Drew, Director of Content untuk Asia’s 50 Best Restaurants, mengatakan: “Kesuksesan August dalam waktu yang singkat membuktikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik, disokong oleh keahlian memasak paripurna serta pengetahuan mendalam tentang hospitality. Selamat untuk Chef Hans, Budi, dan seluruh timnya atas dampak positif terhadap industri kuliner di Jakarta. Kami yakin mereka akan terus membawa nama harum Indonesia dan wilayahnya yang lebih luas.”

Diluncurkan pada bulan November tahun 2021, August merupakan restoran pertama di Jakarta yang menerima pengakuan dari Asia’s 50 Best Restaurants. Budi dan Hans telah menciptakan sebuah ruang makan yang elegan, namun tanpa suasana yang membuat tamu kikuk di kawasan Sudirman Central Business District, Jakarta.

Restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik berpatokan pada sebuah DNA yang berhubungan dengan teknik-teknik memasak modern serta mengangkat bahan-bahan dan cita rasa khas Indonesia. Selain menjadi nama bulan kelahiran kedua pemiliknya, nama August juga mewakili misi mereka untuk menjadi restoran yang impresif dan dihargai; sebuah tema yang diterjemahkan ke dalam kuliner dan layanan personal yang ditawarkan.

“Jakarta biasanya dikenal sebuah sebuah destinasi bisnis, jarang dianggap sebagai destinasi kuliner. Kami percaya bahwa penghargaan ini akan membantu menempatkan Jakarta ke dalam peta kuliner dunia dan hal ini menunjukkan begitu banyak hal yang bisa ditawarkan oleh Jakarta ke dalam dunia kuliner global. Kami bangga bisa memberikan kontribusi positif terhadap kota tercinta ini,” ujar Chef Hans mengenai momen August memenangkan penghargaan American Express One To Watch Award.

“Pengakuan ini sangat berarti bagi saya, Hans, dan tim August. Kami tidak melihat ini hanya sebagai sebuah trofi, namun juga sebagai pertanda bahwa kami akan lebih bertanggung jawab, bekerja lebih giat dan lebih inovatif. Tim kami akan terus termotivasi dan berdedikasi,” tambah Budi.

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

Lebaran di Artotel Yogyakarta

Lebaran adalah momen yang paling ditunggu oleh masyarakat, di mana kita bisa berkumpul dan...

- A word from our sponsor -