Artotel Thamrin Jakarta Hadirkan Kelas Reguler Yoga 

Bekerjasama dengan Yoga Fit Indonesia

Aktivitas kelas kesehatan kini sudah semakin diminati terutama masyarakat yang berdomisili di Jakarta dengan mobilitas yang tinggi setiap harinya. Salah satu kegiatan kelas kesehatan yang di hadirkan Artotel Thamrin Jakarta adalah kelas kesehatan Yoga khususnya outdoor yoga yang bekerjasama dengan Yoga Fit Indonesia.

Berangkat dari satu kesadaran akan peduli kesehatan dan ketenangan jiwa, Awal mula kegiatan Yoga ini dilaksanakan pada saat liburan musim panas tahun 2023. Jika beberapa kota lain menghadirkan berbagai atraksi permainan dengan masing-masing kegiatan liburan.

Artotel Thamrin Jakarta sendiri memilih untuk menghadirkan satu kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan terkhusus untuk masyarakat yang tinggal di Jakarta. 

Yoga Fit Indonesia adalah studio yoga yang sudah memiliki  cabang yang tersebar di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang dan Surabaya dengan jumlah total studio kurang lebih enam studio hingga saat ini.

Yoga Fit Indonesia juga sangat mengkurasi dengan baik program-program yoga yang ditawarkan mulai dari pemula hingga untuk kategori advance atau yang sudah mahir. Dengan beberapa kelas yoga yang ditawarkan seperti: Hatha Yoga, Vinyasa Yoga, Gentle Yoga, Hot Yoga, Kids Yoga dan masih banyak lainnya. 

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -