Artotel Sanur Bali Hadirkan Kamar “Gamer Asylum”, Pertama di Asia

Grup manajemen hotel dan gaya hidup terkemuka mengubah hotel menjadi tempat untuk bermain game

Dikenal sebagai manajemen hotel yang mengusung konsep seni dan kreatifitas, ARTOTEL Group meluncurkan layanan hotel terbaru yang menarik, Gamer Asylum, yang menargetkan segmentasi pasar yang baru – para gamers.

Bali, sebagai salah satu destinasi wisata yang paling populer di dunia, telah mengalami kesulitan dalam mendatangkan turis mancanegara karena situasi pandemi.

Dilansir dari data yang diterbitkan oleh CNN dan dikonfirmasi oleh badan pusat statistik Bali, hanya ada 45 orang turis mancanegara yang berkunjung ke Bali di tahun 2021 meskipun pulau Bali sudah kembali dibuka untuk turis.

Dengan konsep yang baru, ARTOTEL Sanur – Bali berharap dapat kembali menarik minat turis mancanegara untuk berkunjung ke Bali.

ARTOTEL Sanur Bali merupakan hotel pertama di Asia yang memperkenalkan konsep kamar Gamer Asylum yang dilengkapi dengan peralatan bermain game terbaru dan koneksi internet super cepat setiap harinya untuk para tamu.

Konsep kamar dapat disesuaikan keinginan para tamu termasuk perlengkapan bermain game lengkap, kursi gaming, headset dan berbagai macam game yang digemari saat ini, seperti DOTA2, CSGO, Valorant, PUNG dan Genshin Impact.

Konsep baru ini dibuat karena terinspirasi dari peraturan larangan bermain game di Cina, dimana para gamers muda hanya diperbolehkan untuk bermain game tiga jam dalam satu minggu.

Larangan ini berlaku untuk segala macam perangkat, termasuk ponsel, dan peraturan ini dengan cepat menjadi salah satu topik yang paling banyak dibahas di Weibo.

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

- A word from our sponsor -