5 Fitur Unggul Redmi Note 11 Series Bikin Smartphone ini Jawara

Di era teknologi saat ini, gadget bukan lagi hanya digunakan untuk menelepon atau mengirim pesan saja. Hampir semua kegiatan produktivitas maupun hobby membutuhkan gadget yang mumpuni. Redmi Note 11 yang resmi meluncur di Indonesia pada 15 Maret ini mampu menjawab semua kebutuhan masyarakat, apapun profesinya.

Smartphone yang layak menjadi jawara di segmen mid-range ini hadir dengan beberapa pilihan, antara lain Redmi Note 11 dan Redmi Note 11 Pro bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa tinggi untuk kebutuhan sehari-hari, bermain game, video streaming, dan memiliki kamera berkualitas tinggi. Sementara Redmi Note 11 Pro 5G cocok bagi mereka yang menginginkan performa jawara dengan konektivitas 5G.

Lantas, apa yang membuat Redmi Note 11 Series layak disebut jawara? Simak ulasannya berikut ini:

Satu-satunya yang punya 108MP Pro-Grade Camera dikelasnya. Ga ada lawan!

Penggemar fotografi atau mereka yang aktif di sosial media akan dimanjakan dengan kamera Redmi Note 11 Series. Dibekali dengan 108MP pro-grade camera pada Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, kamera ini mampu menangkap foto dalam resolusi tinggi dan detail yang nyata.

Dengan sensor Samsung HM2 berukuran 1/1,52″, dengan pixel binning technology 9-in-1 serta dual native ISO, gambar yang dihasilkan sangat baik bahkan dalam cahaya redup.

Jika butuh sudut pandang yang luas, 8MP ultra-wide camera dapat memberikan perspektif gambar dengan sudut hingga 118 derajat, sementara 2MP macro camera  mampu menangkap detail halus dari jarak dekat. Dan untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 juga disematkan 2MP depth camera, untuk mendapatkan foto portrait dengan efek bokeh yang natural. Ingin mengambil selfie atau membuat vlog?

Smartphone canggih ini juga dilengkapi dengan kamera 16MP untuk Redmi Note 11 Pro Series serta 13MP untuk Redmi Note 11.

Pengalaman menonton dan bermain game menjadi luar biasa dengan layar FHD+ Super AMOLED DotDisplay

Tidak akan ada lagi layar redup saat berada di bawah terik matahari. Redmi Note 11 Series dilengkapi dengan FHD+ Super AMOLED DotDisplay, dengan refresh rate hingga 90Hz dan touch sampling rate hingga 180Hz untuk Redmi Note 11, sementara Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G memiliki  refresh rate hingga 120Hz dan dan touch sampling rate hingga 360Hz.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -