Artotel Gelora Senayan Jakarta Gelar Pameran Seni Kolektif Pertama, ‘GBK Unfolds’

Bekerjasama dengan 11 Seniman Seni Kontemporer Indonesia

Artotel Gelora Senayan Jakarta yang baru saja resmi beroperasi pada 22 April 2024, kini membuka pameran seni kolektif pertama bertajuk GBK Unfolds yang berkolaborasi dengan 11 seniman Indonesia

Mereka adalah Abel Octovan, Adi Gunawan, Agustan, Arkiv Vilmansa, Bill Mohdor, Fadly, Irskiy, Iqi Qoror, Harishazka Fauzan, Lukman Edi Santoso, Tutu yang berasal dari empat galeri seni, yaitu Kiniko, SAL Project, Museum of Toys dan Sankhara. Pameran seni ini diselenggarakan di Art Space, Lobby level Artotel Gelora Senayan Jakarta.

GBK Unfolds memiliki arti sebagai proses transformasi yang terjadi pada sebuah hotel yang terletak di area komersial dari kawasan olahraga terpadu Gelora Bung Karno (GBK), menjadi sebuah hotel yang memadukan konsep olahraga, seni, dan gaya hidup masa kini dengan nama Artotel Gelora Senayan. 

Hotel ini memberikan semangat dan nafas baru di kawasan GBK melalui program kesenian, hiburan, dan olahraga yang dilakukan sebagai komitmen dan karakter unik dari Artotel Gelora Senayan Jakarta. 

Pameran kali ini juga sebagai salah satu bentuk dari kolaborasi semangat Bhineka Tunggal Ika lewat beragam karya yang dihadirkan oleh para seniman, baik dalam bentuk instalasi maupun lukisan yang memiliki karakter dan ciri khas unik dari masing-masing seniman.

Yana Nuraga, General Manager Artotel Gelora Senayan Jakarta mengatakan, “Kami sangat antusias sekali dengan pameran seni perdana yang kami selenggarakan ini untuk memperkenalkan Art Space, sebagai galeri seni dari Artotel Gelora Senayan.” 

“Kami berharap Art Space yang berada di Artotel Gelora Senayan dapat menjadi wadah baru untuk para seniman baru menampilkan karyanya, dan menjadi fasilitas hiburan baru di kawasan Gelora Bung Karno.” 

Miniso Tebesar se-JABODETA hadir di Mall Alam Sutera

Tangerang 21 Mei 2024 - Miniso Mall Alam Sutera (MAS) telah melaksanakan re-opening dengan...

VRITIMES dan Jabar.Kabaran.id Menggabungkan Kekuatan dalam Kemitraan Media untuk Mendorong Inovasi Berita di Jawa Barat

Jakarta, 16 Mei 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

Temukan Kembali Pesona JimBARan Lounge di Ayana Midplaza Jakarta

Nikmati pengalaman bersantap yang istimewa di tengah oasis perkotaan di pusat kota, hanya di...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here