Argentine Day di Jakarta

Kamis, 30 November lalu, Kedutaan Besar Republik Argentina di Indonesia mengadakan Argentine Day di Sudestada, Jakarta. Acara ini dirancang untuk menampilkan produk, gastronomi, pariwisata dan kebudayaan Argentina yang dihadiri oleh lebih dari seratus tamu undangan dari para pelaku industri wine, restoran, hotel dan media.

Argentina memiliki budaya yang dinamis dan menawarkan beragam pesona untuk memuaskan setiap cita rasa dan menarik semua jiwa petualang. Mulai dari wine yang menggugah selera dengan rasa yang mendetail, termasuk Malbec yang terkenal di dunia, hingga keahlian memasaknya yang kaya, yang tidak hanya mencakup kue dan makanan laut tetapi juga hidangan khasnya, asado, olahan daging sapi dan steak, yang dipanggang hingga matang dengan sempurna.

Para tamu juga dimanjakan dengan minuman tradisional Argentina, mate, sebuah minuman yang sangat mirip dengan teh yang bisa diminum baik dari cangkir atau seperti yang dikonsumsi di Argentina, dengan sedotan logam dari wadah kecil yang disebut juga mate.

Selama acara, para tamu mempelajari cara menyiapkan mate yang benar dan menikmati khasiatnya yang menyegarkan sambil memadukannya dengan manisan Argentina seperti alfajores, atau kue lezat yang terbuat dari buah-buahan Argentina yang saat ini tersedia di pasar Indonesia.

Namun makanan dan minuman bukanlah satu-satunya hal yang hadir di Argentine Day. Para tamu yang menghadiri acara tersebut juga dapat mengagumi proyeks keindahan alam Argentina, mulai dari wilayah selatan Patagonia, lokasi Gletser Perito Moreno, hingga ke bagian utara Argentina, di mana wisatawan dapat menemukan pegunungan bebatuan dan gurun pasir di Barat Laut serta Air Terjun Iguazú yang sangat besar dan menakjubkan.

Para tamu juga dihibur oleh pertunjukkan kebudayaan Argentina, seperti versi moderen musik tango dan pertunjukkan sepak bola, untuk merayakan peringatan kemenangan tim sepak bola Argentina para Piala Dunia tahun lalu.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -