Arabian Delights Buffet at Aston Sentul

Ramadan adalah bulan yang banyak dinanti dan penuh berkah, bulan yang istimewa bagi Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern & menjadi salah satu resor terkemuka dengan lokasi yang hanya 10 menit dari Bogor dan 30 menit dari Jakarta, serta dirancang untuk para pebisnis maupun keluarga di kala akhir pekan.

Untuk menyambut bulan yang penuh berkah area hotel dan area restoran sudah di dekor dengan sentuhan Timur Tengah, menambah kemegahan suasana hotel yang didominasi warna kayu ini.

“Bulan suci ini menjadi lebih menyenangkan dengan menghadirkan paket spesial selama bulan Ramadan, yang sudah disiapkan oleh tim kuliner bertajuk “Arabian Delights Buffett”. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan selera menu berbuka puasa, baik makanan tradisional maupun internasional. 

“Aneka pilihan lebih dari 250 menu ala prasmanan di buffet buka puasa, cocok dinikmati kolega, keluarga dan sahabat bahkan untuk anak-anak yang sudah disiapkan oleh executive chef yang berpengalaman di bidangnya. Seperti appetizer; hummus, baba ganoush, falafel. Sedangakan untuk main coursekebuli rice (lamb), moussaka, chicken shish tawook, beef shawarma, shish kebab, lamb kofta serta dessert; baklava, dan lain sebagainya,” jelas Robertus Wisnu Untoro, F&B Director.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -