AM Virtual Painting Workshop

Menikmati Akhir Pekan dengan Melukis “Di Indonesia Aja” bersama PHMHotels dan Bartega Studio

PHMHotels menghadirkan AM Virtual Painting Workshop, kelas melukis interaktif online, bekerja sama dengan Bartega Studio pada hari Sabtu, 20 November 2021 pukul 13:30 – 15:30 WIB.

Acara AM Virtual Painting Workshop terbuka secara gratis bagi siapa saja  melalui online streaming platform. Mengusung tema “Di Indonesia Aja,” workshop ini bertujuan untuk mengingatkan kembali akan keindahan destinasi wisata di Indonesia.

AM Virtual Painting Workshop memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat mengekspresikan diri melalui kanvas.

AM Virtual Painting Workshop tentu saja dapat menjadi kegiatan yang sangat seru untuk mengisi waktu akhir pekan di minggu ke-3 bulan November. Bagi yang belum pernah memiliki pengalaman melukis sebelumnya, workshop ini dapat menjadi ajang untuk mempelajari hal baru.

Pendaftaran untuk mengikuti workshop ini dapat dilakakukan melalui link bit.ly/btg-phmhotels. Peserta workshop akan diajarkan melukis pemandangan indah dari destinasi wisata di Indonesia.

Para partisipan dapat menggunakan perlengkapan lukis yang mereka miliki, ataupun dapat membeli painting kit eksklusif dari Bartega Studio. Painting kit eksklusif ini dapat dibeli langsung melalui website Bartega Studio di bartega.com, ataupun dengan menghubungi Bartega Customer Service di +62 821-2213-1513.

Dengan harga Rp 300.000, painting kit dari Bartega ini sudah mencakup kanvas, kuas lukis, palette, cat akrilik, dan apron. Pada acara ini, para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah yang sangat menarik, yakni menginap di hotel The Haven Suites Bali Berawa dan The 1O1 Bali Fontana Seminyak.

Melukis sendiri merupakan aktivitas terapi yang dapat memberikan manfaat untuk kesehatan mental dan emosional. Kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu cara yang baik untuk menikmati waktu luang.

Sebelum AM Virtual Painting Workshop berlangsung, PHMHotels dan Bartega Studio akan mengadakan Instagram Live Talk pada hari Kamis, 11 November 2021 pukul 19:00 WIB di akun Instagram @phmhotels dan @bartega.studio.

Topik bahasan yang akan dibawakan dalam sesi ini adalah pembicaraan mengenai kekuatan seni dalam proses penyembuhan diri.

Marcia Amandary selaku Director of Brand and Creative untuk PHMHotels, dan Jazz Pratama selaku Chief Marketing Officer untuk Bartega Studio akan berdiskusi mengenai beberapa manfaat kesehatan mental yang dapat diperoleh ketika seseorang mulai berkreasi melalui seni lukis.

Bartega Studio adalah sebuah studio seni yang berfokus pada seni lukis dan menawarkan berbagai kelas melukis yang dapat diikuti oleh orang dewasa dan anak-anak. Melalui pengajar-pengajar profesionalnya, Bartega Studio telah berhasil menyelenggarakan berbagai kelas melukis dan bekerja sama dengan berbagai institusi, perusahaan, dan acara terkenal.

Selain itu, banyak publik figur yang telah mengikuti kelas dari Bartega Studio, seperti Maudy Ayunda, Baim Wong, Titan Tyra, Vanesha Prescilla, Chelsea Islan, dan Boy William.

AM Virtual Painting Workshop berkolaborasi dengan Bartega Studio merupakan bagian dari acara Art & Music Festival yang sedang diselenggarakan oleh PHMHotels sejak Oktober 2021 lalu.

Acara lainnya, seperti AM Indie Music Session, AM Art Exhibition, dan AM Instagram Live Talk with Orchid Forest Cikole telah berlangsung untuk memeriahkan acara ini.

Melalui Art Music Festival, PHMHotels ingin menunjukkan dukungannya terhadap industri seni dan musik di Indonesia, serta memberikan kesempatan kepada seniman-seniman Indonesia yang berbakat untuk menunjukkan inovasi dan kreativitasnya di bidang seni dan musik.

Catat tanggalnya dan ekspresikan diri Anda di AM Virtual Painting Workshop. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi phm-hotels.com/art-music-festival.

Tentang PHMHotels

PHMHotels adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel The Haven, THE 1O1, 1O1 Urban, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun.

PHMHotels menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang terserbar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

PHMHotels memperkenalkan PHMRewards+, program loyalitas global untuk pengalaman dan layanan hotel yang lebih ekslusif. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs phm-hotels.com. Selain itu, bergabunglah untuk terhubung di Instagram @phmhotels dan Facebook PHMHotels.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -