AI Flagship Killer

Realme GT 6 Hadirkan Rangkaian Fitur Kelas Flagship Berbasis Teknologi AI Revolusioner

  • Realme GT 6 “Power meets AI” resmi hadir di Indonesia dengan menetapkan standar baru di industri smartphone flagship saat ini. Memadukan teknologi AI revolusioner dan rangkaian fitur unggulan kelas flagship, Realme GT 6 tidak hanya menghadirkan performa terdepan dengan harga terjangkau, namun juga meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih baik secara menyeluruh. Realme GT 6 menjadi smartphone all rounder yang menetapkan standar baru dalam industri smartphone.
  • Realme GT 6 dapat dimiliki dengan harga spesial Rp 7.499.000 melalui online Flash Sale pada tanggal 25 Juni 2024, eksklusif di Shopee, Akulaku, dan realme.com.
  • Untuk pembelian pada saluran offline seperti Realme Brand Store dan toko mitra, pelanggan akan mendapatkan gratis Realme Buds Air 5 untuk pembelian 25 – 27 Juni serta fasilitas pembayaran senilai hingga Rp 3.500.000, berlaku pada periode 25 Juni – 31 Juli 2024.
  • zrealme turut meluncurkan perangkat AIoT terbaru melalui Realme Buds Air6 Series untuk memberikan pengalaman audio premium bagi para pengguna. Realme Buds Air6 tersedia dengan harga spesial Flash Sale Rp 499.000 dan Realme Buds Air6 Pro dengan harga Rp 899.000 di semua platform e-commerce di Indonesia 25 Juni 2024.

Realme GT is BackRealme, brand Pilihan Anak Muda secara resmi mendisrupsi pasar smartphone flagship dengan meluncurkan Realme GT 6 di Indonesia. Hadir atas maraknya permintaan dari para anak muda, Realme GT 6 mengusung rangkaian fitur kelas flagship berbasis AI untuk menghadirkan pengalaman terbaik baik bagi para pengguna.

Diluncurkan dengan harga Rp 7.999.000, Realme GT 6 bisa didapatkan dengan harga spesial online Flash Sale Rp 7.499.000 pada 25 Juni 2024. Pada pembelian di saluran offline, pelanggan dapat memperoleh Realme Buds Air 5 secara gratis untuk pembelian 25 – 27 Juni serta berbagai fasilitas pembayaran senilai hingga Rp3.500.000, pada periode 25 Juni – 31 Juli 2024.

Realme GT 6 menghadirkan rangkaian teknologi dan fitur unggulan khas flagship berbasis AI untuk dapat dimiliki oleh lebih banyak anak muda. Realme GT 6 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai oleh Chipset powerful Snapdragon 8s Gen 3 dan menjadi smartphone pertama di dunia yang menghadirkan kualitas layar unggulan dengan kecerahan tertinggi hingga 6000 nits. 

Marriott Luncurkan Program Global ‘Connect Responsibly’ dengan Marriott Bonvoy Events

Marriott International meluncurkan inisiatif global bernama 'Connect Responsibly' bersama Marriott Bonvoy Events. Program ini...

Bitcoin Diramal Capai ATH Baru Sebelum Pemilu AS

Harga Bitcoin kembali menjadi sorotan dengan prediksi mengejutkan dari Chief Investment Officer (CIO) Bitwise,...

Grafik Harga Bitcoin Muncul Lagi di Google, Ini Penjelasannya!

Google baru saja mengembalikan grafik harga Bitcoin di hasil pencariannya setelah sebelumnya sempat menghilangkan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here