Adidas Originals – Sporty & Rich Luncurkan Koleksi Kolaborasi Keduanya

Adidas Originals bersama dengan label asal Los Angeles, Sporty & Rich, kembali dengan koleksi kolaborasi keduanya yang dibuat untuk menghadapi kehidupan yang modern.

Menggunakan desain yang dapat dipakai untuk berbagai aspek kehidupan, koleksi ini kembali dengan etos kolaborasi – menjadi induk dari koleksi sepatu serta busana yang telah terkurasi secara seksama.  

Sepatu dengan gaya vintage dari Adidas Originals, mendapat sentuhan dari Sporty & Rich dengan  detail yang memukau serta ukuran unisex. Samba IG Sporty & Rich kembali dengan 3 colorways,  yaitu white, blue rush, dan cream white- masing-masing dilengkapi dengan gantungan kunci mutiara dan kotak bermerek khusus.

Untuk koleksi pakaian, terdiri dari t-shirt, jersey sepak bola, sweater v-neck, dan sepasang celana pendek dengan warna krem, biru tua, dan biru muda. 

Menyampaikan pesan holistik tentang tampil casual dan santai di era modern koleksi kedua Adidas Originals x Sporty & Rich diluncurkan pada 4 Mei di adidas.co.id, sportyandrich.com, dan beberapa mitra retail Adidas Indonesia. 

Tentang Sporty and Rich

Didirikan oleh Emily Oberg pada tahun 2014, Sporty and Rich dimulai sebagai mood board seumur hidup; kumpulan gambar dari masa lalu dan sekarang yang mewakili kehidupan yang dikelilingi  oleh keindahan. Segera berkembang menjadi majalah cetak, mencakup desain, tokoh ikonik, kreativitas, dan momen serta tempat yang terlupakan. 

Sekarang, merek tersebut menawarkan koleksi produk sederhana, namun dirancang dengan cermat yang menekankan umur panjang daripada relevansi sesaat. 

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

Jakarta, 30 April 2024 – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna...

- A word from our sponsor -