Adidas Fun Run

Adidas Bersama Kanmo Group Rayakan International Women’s Day dengan Fun Run

Merayakan International Women’s Day, Adidas Indonesia bersama Kanmo Group mengundang masyarakat umum beserta komunitas lokal untuk berlari bersama di sekitaran Pantai Indah Kapuk, 11 Maret 2024.  

Acara ini dibuka dengan selebrasi di toko Adidas PIK Avenue, yang lalu dilanjutkan dengan lari bersama sejauh 5K di sekitaran Green Belt Pantai Indah Kapuk 2. Beberapa Adidas Creators seperti Regina Poetiray dan Aghniny Haque ikut meramaikan event ini dengan berlari bersama.

Acara ini juga diadakan berdekatan dengan perilisan sepatu Supernova Rise di pertengahan Februari yang lalu, sehingga para peserta dari Fun Run berkesempatan untuk mencoba sepatu ini beserta memenangkan raffle berhadiah sepatu Supernova terbaru.

Pada kesempatan yang sama, Cinita Dewi Mayakatri, Senior Activation Manager dari Adidas Indonesia mengatakan, “Dalam rangka International Women’s Day, kita akan mengajak para perempuan, beserta allies-nya, para laki-laki di sini untuk saling mendukung, saling menjaga, dan saling support sesama pelari dalam sesi lari hari ini.“

“Harapannya, ekosistem berlari yang lebih nyaman dan aman bagi seluruh pelari dapat diwujudkan perlahan. Mengenai dukungan, adidas juga memberikan dukungan bagi para pelari. Saat ini, dukungan tersebut datang dalam wujud koleksi sepatu Supernova terbaru yang menawarkan kenyamanan maksimal dan terdepan di kelasnya.”

Dea Putri Utama, Sr. Marketing Manager Kanmo Group Footwear & Active Division, mengatakan, “Kanmo Group sangat senang dapat meningkatkan pemberdayaan perempuan melalui peluncuran sepatu Adidas Supernova Rise yang berdekatan dengan Hari Perempuan Sedunia pada 8 Maret lalu.”

“Menjadi salah satu ritel terkemuka di Indonesia, kami memiliki visi dan misi bersama yang berkaitan dengan inovasi dan inklusivitas. Untuk mewujudkannya, kami mengadakan acara ‘With Women We Run’, sebuah kegiatan 5K Fun Run yang diikuti oleh Adidas Runners di Greenbelt PIK 2. Kegiatan ini tak hanya merayakan semangat dari para pelari, tapi juga komitmen kami dalam semakin meningkatkan pemberdayaan perempuan di komunitas kami.”

Koleksi Supernova terbaru sendiri memiliki warna yang segar, yang terinspirasi dari semangat berlari. Dibuat kembali dengan warna menarik, Orange Spark, yang akan terus muncul di koleksi adidas tahun ini.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan koleksi busana yang senada, untuk laki-laki terdiri dari jaket , kaus, celana pendek, topi, kaus kaki. Serta untuk perempuan terdiri dari hoodie, kaus, celana pendek, bra, topi, dan kaus.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -