Accor Buka Properti Ibis Pertama di Palembang, Sumatra Selatan

Ibis Palembang Sanggar, properti Accor dengan merek Ibis pertama di Palembang, telah membuka pintunya di provinsi Sumatra Selatan, Indonesia. Hotel terbaru ini menawarkan suasana yang mengundang bagi tamu bisnis maupun tamu yang berkunjung untuk bersantai dengan desain inovatif dan ruang terbuka.

Terletak di lokasi yang berjarak 35 menit perjalanan dengan mobil dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Ibis Palembang Sanggar dikelilingi oleh berbagai tujuan wisata termasuk Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin yang dapat ditempuh dalam 10 menit berjalan kaki.

Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia menyatakan, “Kami sangat senang memperkenalkan ibis Palembang Sanggar sebagai properti ibis pertama di Palembang, sebuah kota yang terkenal dengan warisan budayanya dan sektor pariwisatanya yang berkembang pesat.”

“Di Ibis, fokus kami adalah menciptakan komunitas yang hidup di mana setiap orang dapat terhubung melalui musik, seni, dan budaya. Desain yang berenergi dan atmosfer sosial ibis Palembang Sanggar mencerminkan prinsip nilai dari merek ini.”

Hotel ini mengambil inspirasi desain dari konsep Plaza yang menghasilkan gaya modern, suasana yang hidup, dan industrial. Ruang yang luas dipenuhi dengan pencahayaan matahari, menciptakan suasana cerah dan mengundang.

Elemen-elemen khas termasuk area pusat untuk berinteraksi sosial yang berenergi tinggi memberikan kesempatan bagi tamu untuk berkumpul, bersosialisasi, dan menikmati waktu mereka sepenuhnya. Baik di bar pinggir kolam renang, di lobi, atau selama acara live music, tamu dapat terhubung satu sama lainnya sehingga menciptakan pengalaman berkesan.

Ulysses Jeffrey, General Manager Ibis Palembang Sanggar mengatakan, “Kami bangga dapat memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan kepada tamu kami. Desain dinamis dari hotel ini dan suguhan makanan dan minuman yang istimewa menjadikan ibis Palembang Sanggar pilihan tepat, sesuai untuk pelaku perjalanan internasional maupun lokal.”

“Kami sangat antusias untuk memberikan sambutan hangat dan memastikan setiap tamu menikmati pengalaman yang berarti dan berkesan di Ibis Palembang Sanggar.”

Dengan total 158 kamar, Ibis Palembang Sanggar menyediakan berbagai pilihan akomodasi, termasuk kamar standar dan premium. Kamar-kamar tamu dalam konsep Plaza melanjutkan tema gaya hidup yang santai dan hangat, dengan sentuhan kayu dan logam yang berkesan dinamis, seperti dinding rak terbuka tempat tamu menyimpan pakaian dan barang pribadi, yang berbaur di antara tampilan objek seni yang berani dan otentik. 

Miliki bagian dari Dubai: Berinvestasilah untuk Masa Depan Anda

PT SIGNATURE REAL ESTATE Pada tanggal 22 Juni 2024, PT Signature Real Estate akan mengadakan...

Sofitel Hadirkan Film Brand Campaign Barunya “The Encounter” 

Di Mana Pikiran Bebas Bertemu  Kampanye baru Sofitel dibintangi Gillian Anderson dan Dali Benssalah  Kota Meksiko...

Membutakan Diri

Oleh Eileen Rachman dan Linawaty Mustopoh Pada 2008, ketika krisis finansial melanda, banyak pemilik bank...

- A word from our sponsor -