Makan Siang Rp100.000 ala Double Chin

Pandemi Covid-19 memang belum berakhir, namun Double Chin Restaurant & BAR punya penawaran yang yang tak boleh dilewatkan setiap bulannya. Double Chin kembali hadirkan sajian menu makan siang hemat dengan beberapa menu terbaik yang dapat dinikmati baik oleh para tamu menginap maupun yang hanya berkunjung. 

Fettucine Carbonara

Sesuai dengan letaknya yang strategis di pusat kota, penawaran makan siang ini tentu sudah menjadi pilihan yang paling dicari untuk para pekerja, keluarga hingga yang hanya melancong di daerah thamrin dan sekitarnya.

Dikemas dengan 5 (lima) pilihan ala carte menu, Double Chin hanya mematok harga Rp100.000 net untuk beberapa menu seperti ayam bakar taliwang, beef kebab prata, fettucine carbonara, sate, hingga lasagna. Setiap menu sudah termasuk ice tea/ lemon tea/ infused water. Sajian makan siang ini tersedia setiap hari mulai pukul 12.00 WIB – 14.00WIB.

Lasagna

Double Chin juga memberikan alternatif bagi pelanggan yang masih takut keluar rumah ataupun bepergian yaitu dengan menyediakan layanan pengantaran melalui aplikasi online atau pengantaran langsung dengan minimum transaksi Rp300.000 net dan gratis ongkos kirim sampai dengan 5KM dari restaurant Double Chin.

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel – Thamrin Jakarta mengatakan, “Pilihan untuk menikmati menu makanan favorit namun hemat adalah cara kami untuk selalu memanjakan para pelanggan kami. Penawaran makan siang hemat ini berlaku hingga akhir tahun 2020.”

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -