A Magic of Snowgazing

Selebrasi Natal dan Tahun Baru Swiss-Belresort Dago Heritage

Dalam rangka perayaan momen akhir tahun yang kian dekat, Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel resor internasional bintang empat di Bandung, terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917 tepatnya di Lapangan Golf Dago Atas No. 78, Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan paket terbaru bertajuk Magic of Snowgazing Christmas dan New Years. Natal menjadi tempat untuk berkumpul dan saling berbagi bersama orang-orang terkasih.

Demi menambahkan kesan special pada momen ini, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menyediakan Christmas Room Package mulai dari Rp1.908.000 net / kamar untuk satu malam menginap di Deluxe Room, sarapan untuk 2 orang, Christmas Eve Dinner untuk 2 orang. Tertarik untuk menikmati jamuan makan saat Natal?

Buffet Dinner juga tersedia pada 24 December 2019 hanya dengan Rp350.000 net/orang untuk dewasa dan Rp175.000 net/orang untuk anak di bawah 12 tahun.

Ramaikan juga momen akhir tahun dengan mencoba New Year’s Eve Room Package yang dimulai dari Rp2.988.000 net/kamar untuk satu malam menginap di Deluxe Room, breakfast buffet serta New Year’s Eve Dinner untuk dua orang, serta free entrance ke pesta kembang api.

Untuk jamuan makan pada malam Tahun Baru tersedia di harga Rp500.000 net/orang untuk dewasa dan Rp300.000 net/orang untuk anak di bawah 12 tahun.

Bayangkan serunya pesta menyambut tahun baru dengan kemeriahan kembang api, live band performance, magician, Frozen Show, fortune teller, face painting, snowy kids area, dan masih banyak lagi!

Untuk informasi, hubungi +62-22 2045 999 atau email [email protected] atau ikuti media sosial FB Fanpage Swiss-Belresort Dago Heritage dan juga Instagram @swissbelresortdago.

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

Artotel Gelora Senayan Jakarta Gelar Pameran Seni Kolektif Pertama, ‘GBK Unfolds’

Bekerjasama dengan 11 Seniman Seni Kontemporer Indonesia Artotel Gelora Senayan Jakarta yang baru saja resmi...

Perayaan Meriah Hari Jadi ke-3 Yoga Fit Indonesia

Pada Minggu (28/4), sorotan terang menyinari Bellezza Jakarta Selatan saat para pendiri Yoga Fit...

- A word from our sponsor -