Fakta-fakta tentang Godiva

Truffles

Godiva terkenal dengan cokelat truffle-nya, yang merupakan potongan cokelat seukuran sekali gigit yang diisi dengan krim ganache, kacang, atau isian lezat lainnya. Tersedia dalam berbagai rasa seperti cokelat hitam, cokelat susu, cokelat putih, hazelnut, karamel, dan masih banyak lagi.

Bars

Godiva menawarkan pilihan cokelat batangan atau bar yang dibuat dari biji kakao premium yang berasal dari seluruh dunia. Tersedia dalam berbagai persentase kakao, mulai dari dark chocolate hingga cokelat susu, untuk memenuhi berbagai preferensi rasa.

Beberapa cokelat bar mungkin memiliki bahan tambahan seperti kacang-kacangan, buah-buahan, atau rempah-rempah untuk menambah rasa dan tekstur.

Pralines

Cokelat praline dari Godiva biasanya berbentuk cangkang cokelat lembut yang bagian  diisi dengan creamy atau renyah dibagian tengahnya, menawarkan perpaduan tekstur dan rasa yang harmonis. Tersedia dalam berbagai rasa dan isian, termasuk ganache, karamel, nougat, marzipan, dan banyak lagi.

Assorted Boxes

Godiva menawarkan berbagai macam kotak cokelat yang dikurasi dengan pilihan kreasi terbaiknya, kotak-kotak ini dapat berisi kombinasi truffle, praline, bars, dan kelezatan cokelat lainnya, yang memberikan sampel dari beragam penawaran Godiva.

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Kabulkan Permohonan Penundaan Keputusan Pencabutan Izin PBPH PT. Rimba Raya Conservation Di Kabupaten Seruyan

Jakarta, 16 Mei 2024 - PT. Rimba Raya Conservation (Rimba Raya) menyambut baik pengabulan permohonan...

BINUS UNIVERSITY Siap Lahirkan Generasi Muda Untuk Memajukan Industri Fashion Indonesia

Tangerang, 17 Mei 2024 - Industri fashion merupakan salah satu sektor yang terus berkembang dan bertransformasi...

- A word from our sponsor -