LINE Bank by Hana Bank Luncurkan Kartu Debit dengan BT21​

Pikat Gen-Z sebagai Sahabat Finansial

Dengan semangat sahabat yang bisa diandalkan #BestieAndalan untuk memberi solusi keuangan terbaik bagi generasi muda Indonesia, LINE Bank by Hana Bank mempersembahkan kartu debit dengan desain karakter BT21, yang khusus diciptakan untuk memberikan berbagai keuntungan guna mendukung gaya hidup keseharian mereka yang aktif secara sosial dan terdigitalisasi.

LINE Bank by Hana Bank bekerja sama dengan LINE FRIENDS resmi meluncurkan Kartu Debit LINE Bank dengan BT21. Hadirnya kartu debit terbaru dengan desain spesial karakter BT21 ini merupakan inovasi LINE Bank by Hana Bank untuk mendukung gaya hidup generasi muda khususnya Gen-Z agar dapat menjadi smart spender dalam mengakomodasi kebutuhan mereka secara optimal.

Mengusung tujuan sebagai #BestieAndalan yang menyasar Gen-Z dan millennial, generasi usia yang sedang dalam masa produktif dengan harapan dapat tetap memegang kendali atas pengeluaran keuangan mereka.

Terlebih saat ini kita sudah sepenuhnya hidup di era digital, pun membuat mereka lebih kritis dalam menentukan berbagai pilihan hidup, karena mendapatkan jauh lebih banyak akses terhadap informasi.

Mereka mempunyai kebutuhan akan layanan digital yang mudah digunakan dan mendukung gaya hidup mereka yang dinamis seperti penggunaan gadget canggih untuk bersosialisasi dan bertransaksi, kemudahan bekerja dari mana saja, serta disuguhkan layanan hiburan/ entertainment yang beragam.

“Melalui kerja sama LINE Bank by Hana Bank dan LINE FRIENDS untuk karakter BT21, kami berharap nasabah millennials dan Gen-Z dapat merasakan berada di “kursi pengemudi” atas hidup mereka, dan mereka dapat terus menjadi #BestieAndalan dalam mengejar aspirasi tanpa harus kehilangan kendali atas keuangan mereka.”

“Kami percaya akan potensi mereka dapat terus berkembang terlebih jika didukung oleh hadirnya inovasi perbankan yang lekat dengan hobi dan kebiasaan mereka. Hal ini juga relevan dengan visi LINE Bank by Hana Bank yaitu membantu nasabah kami bertumbuh sejahtera,” ujar Park Jong Jin, Direktur Utama Bank Hana.

Pemilihan BT21 – yang merupakan karakter IP yang diciptakan oleh LINE FRIENDS bagi generasi muda ataupun mereka yang berjiwa muda, sebagai inovasi produk LINE Bank by Hana Bank terkini dirasa sesuai bagi para pecinta BT21 yang mayoritas berusia 18-35 tahun, pekerja pemula (fresh graduate) hingga profesional, serta melek digital (digital savvy).

Panduan untuk PT Penanaman Modal Asing (Perusahaan Asing) di Indonesia

Apakah Anda berencana memperluas bisnis Anda ke pasar Indonesia yang dinamis? Mendirikan Penanaman Modal...

Apa yang Membuat Anda Pilih Jasa Service?

Secara umum, jasa service adalah layanan yang ditawarkan oleh individu atau perusahaan untuk memenuhi...

Miliki Bagian dari Dubai: Gerbang Anda menuju Kehidupan Mewah Dubai

Dubai, mercusuar kemewahan dan inovasi di bidang real estate, akan menjadi tuan rumah Signature...

- A word from our sponsor -