Starbucks Hadirkan Koleksi Merchandise Terbarunya, Angkat Keragaman Kain Indonesia

Rayakan Hari Kemerdekaan ke-78

Dari motif Sekar Jagad hingga Tenun Bima, Starbucks meluncurkan rangkaian city collection merchandise yang berkolaborasi dengan fashion brand Tanah Air, Purana.

Memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Tanah Air yang ke-78, Starbucks mengeluarkan city collection merchandise terbarunya dengan berkolaborasi bersama fashion brand, Purana.

Koleksi Purana + Starbucks ini menampilkan total 9 desain yang menonjolkan keragaman kain dari beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Medan, Makassar dan Lombok, serta desain spesial yang merepresentasikan Indonesia. 

City collection merchandise terbaru, Purana + Starbucks.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk memperkuat hubungan antar manusia dengan mengangkat komunitas lokal, di mana Starbucks menjadi bagian di dalamnya. Kami senantiasa berusaha untuk membangun komunitas yang mengedepankan kesetaraan, lebih tangguh, dan berkelanjutan. Oleh karena itu, Starbucks di Indonesia selalu berusaha untuk terus bekerja sama dengan seniman lokal dalam menciptakan desain koleksi merchandise-nya. Dan tahun ini, kami bangga dapat kembali berkolaborasi dengan fashion brand, Purana,” ungkap Liryawati, chief marketing officer PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.

“Memiliki kesamaan nilai dalam mengangkat kebudayaan sebagai inti sebuah bangsa, Starbucks dan Purana, memulai kolaborasi ini dengan mengambil kain tradisional sebagai fokus utama dalam koleksi city collection merchandise-nya, untuk menggemakan kembali Batik sebagai warisan budaya Indonesia.”

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM Sampoerna & INOTEK

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mengapresiasi...

Berdampak Positif bagi Perekonomian, Sampoerna Pacu Pengembangan Kualitas SDM

JAKARTA – Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) Ivan Cahyadi menegaskan komitmen perusahaannya untuk...

Buku PR Karya Praktisi dan Akademisi

Book Review Judul Buku: A Comprehensive Guide to Crafting Effective Public Relations Campaign: 8 Steps...

- A word from our sponsor -