Cook, Dine, Stay and Repeat

Hotel yang baru saja melakukan rebranding dari Teraskita Hotel Jakarta menjadi Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam ini merilis promo kamar yang sangat menarik dengan menargetkan segmentasi anak dan keluarga yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama di saat akhir pekan. 

Hotel bintang empat ini berlokasi di area yang sangat strategis di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur dan terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC – Pusat Grosir Cililitan.

Vasaka Hotel Jakarta merilis promo kamar dengan tema “Cook, Dine, Stay & Repeat”, para tamu dapat menikmati berbagai benefit lengkap, yaitu sarapan untuk 2 orang; Disc 15% Food & Beverage (di luar minuman beralkohol).

Juga, diskom 20% traditional massage, makan malam dengan berbagai aktivitas hiburan (Kid’s Movie, Karaoke di 7th Sky Lounge, pukul 15.00-22.00 WIB) di hari Sabtu; In-Room Entertainment (Netflix, Youtube, Disney Hotstar tersedia), jangan lupa juga F&B dinning voucher 50K di luar alkohol berlaku untuk layanan room service.

Dan yang tak kalah menarik adalah adanya Kid’s Activities Corner lengkap dengan berbagai aktivitas anak di antaranya playground, games, play sand, coloring, dan sudah termasuk free cotton candy, serta cooking class di lobi pukul 08.00-10.00 WIB di hari Minggu.

Hanya dengan Rp 680.000 net/ kamar/ malam, anak-anak bersama keluarga tercinta akan memiliki pengalaman yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan.

Tak hanya itu, menyambut bulan ‘ber-ber’ di mana banyak pasangan yang akan melaksanakan pernikahan, melihat kebutuhan tersebut, Vasaka Hotel Jakarta cukup sigap menjawab kebutuhan tersebut. 

Tepatnya di Canting yang berada di lantai 7 dengan view yang menawan dengan area indoor dan outdoor ini dapat digunakan sebagai tempat akad atau holy matrimony dan menjadi tempat yang sangat tepat untuk melangsungkan pernikahan.

Kuatkan Tulang dan Pernafasan Anda dengan Susu Kambing Etamilku

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mempersembahkan produk terbaru mereka: Susu Kambing Etamilku. Dikembangkan...

Susu Kambing Etamilku: Rahasia Kesehatan Tubuh yang Terjaga dari Elmedinah Indonesia

Jakarta – Elmedinah Indonesia mempersembahkan solusi kesehatan terbaru mereka: Susu Kambing Etamilku. Sebagai pemimpin...

Organisasi Masyarakat Sipil Meminta Pemerintah Indonesia untuk Tidak Terburu-buru dalam Menyetujui Perjanjian Pandemi

Organisasi Masyarakat Sipil Indonesia mengirimkan surat terbuka kepada Pemerintah Indonesia yang menuntut pemerintah untuk...

- A word from our sponsor -