Strategi Poco Jadi Favorit Anak Muda 

Melalui Smartphone Flagship Tanpa Gimmick

Poco, Trendsetting Lifestyle Technology Brand yang populer di kalangan penggemar teknologi muda Indonesia terus memantapkan dominasinya di industri smartphone Indonesia, khususnya bagi anak muda dan Gen Z. Secara langsung hal ini dapat dilihat dari berbagai pencapaian yang berhasil diraih Poco seperti berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global, dan telah mendistribusikan lebih dari 35 juta unit smartphone ke seluruh dunia. 

Bahkan di tahun 2022 kemarin, Poco F4 Series berhasil mencatatkan penjualan 314% lebih tinggi dibanding generasi-generasi sebelumnya. Istimewanya, semua ini bisa dicapai hanya dalam waktu 2 tahun sejak pertama kali Poco menjadi brand independen di Indonesia.

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia, mengatakan, “Jika ditanya smartphone apa yang sejak awal membuktikan performanya yang fearless dan selalu menjadi flagship killer, jawabannya jelas Poco F Series!”

“Banyak alasan kenapa seri ini selalu diburu, di antaranya karena performanya yang super kencang, enak banget digunakan untuk berbagai kegiatan, dan pastinya nggak pake gimmick yang cuma bikin smartphone jadi tambah mahal, tanpa ada impact langsung bagi konsumen, khususnya buat anak muda.”

Meroketnya Poco sebagai salah satu brand smartphone pendatang baru di Indonesia terjadi bukan tanpa alasan, dimana Poco secara konsisten terus mempelajari apa yang dibutuhkan konsumen, khususnya anak muda, yang disesuaikan dengan karakter, hobi, dan kebiasaan yang bervariasi. 

Poco melihat banyak anak muda membutuhkan smartphone dengan performa kencang, dan terbaik, yang dapat memuaskan hobi dan kebutuhan mereka, baik untuk gaming, media sosial, maupun mengakses hiburan.

Dan sejak pertama diluncurkan, Poco F Series sebagai smartphone flagship andalan Poco selalu sukses mendobrak pasar smartphone Indonesia berkat kombinasi sempurna dari flagship dengan performa ekstrem, harga ekstrem.

Poco F series memang dilahirkan sebagai lini smartphoneFlagship Killer’, karena itu jelas spesifikasi, fitur, dan teknologi yang digunakan layaknya smartphone premium kelas flagship.

Di Indonesia sendiri, seri ini dimulai dari Poco F1 yang saat diluncurkan langsung mendobrak pasar karena menjadi smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan harga paling terjangkau. 

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

- A word from our sponsor -