The Values We Share Challenge

Elle & Vire Professionnel mempersembahkan “The Values We Share Challenge” untuk mencari individu-individu berbakat di industri kuliner.

Pada 2022, Elle & Vire Professionnel meluncurkan sebuah kampanye global bertajuk “The Values We Share.” Melalui kampanye ini, Elle & Vire Professionnel ingin berbagi tentang empat nilai utama yang dipegang teguh oleh para peternak pemasok produk susu serta komunitas koki global yang memakai produk-produk Elle & Vire Professional.

Nilai yang pertama adalah Rasa. Kehadiran nilai pertama ini menyoroti pada cita rasa utuh tak tertandingi yang meningkatkan kualitas rasa kreasi-kreasi para koki. Nilai kedua adalah Asal-Usul yang berperan sebagai penjamin bahwa produk ini merupakan asli Prancis.

Nilai selanjutnya adalah Keunggulan yang memberikan rasa aman bagi para koki untuk mengolah produk-produk Elle & Vire Professionel tanpa khawatir hasilnya tak akan sebagus resepnya. Nilai terakhir adalah Alam yang merepresentasikan kebanggaan penggunaan bahan-bahan alami.

Tantangan “The Values We Share”

Guna membawa keempat nilai sakral itu ke Indonesia, Elle & Vire Professionnel membawa ajang tahunan “The Value We Share Challenge” ke Tanah Air yang dimulai dari 1 Oktober 2022 hingga 15 Januari 2023.

Dalam ajang berskala nasional ini, Elle & Vire Professionel mengundang talenta-talenta muda berbakat berusia 17-30 tahun untuk bergabung dalam kompetisi memasak daring dengan syarat sebagai berikut:

1. Peserta wajib daftar di https://bit.ly/RegistrationTVWSChallenge22.

2. Peserta harus menyertakan video pembuatan sajian penutup mulut yang terinspirasi dari Indonesia. Hidangan dessert ini wajib menggunakan setidaknya 30 persen tiga produk Elle & Vire Professionnel dalam bahannya. Bahan yang wajib dipakai adalah Elle & Vire Professionnel Excelence Whipping Cream, Butter, dan satu lagi produk Elle & Vire Professionnel bebas sesuai dengan resep yang digunakan.

3. Elle & Vire Professionnel mengizinkan peserta untuk lebih kreatif dengan menggunakan bahan-bahan lain, seperti cokelat, kacang-kacangan, buah kering, dan lain sebagainya. Yang terpenting, semua komponen–termasuk hiasan (garnish)–harus aman dikonsumsi.

4. Video yang disertakan harus dalam format lanskap dan diedit maksimum berdurasi dua menit, yang terdiri dari: perkenalan, bahan-bahan utama dessert, penataan dessert, dan penjelasan mengenai hidangan tersebut.

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

REFO Sukses Selenggarakan G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024 dengan Tema “Tren AI dalam Pembelajaran Berbasis Google”

PT Reformasi Generasi Indonesia (REFO) menggelar G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024. Dihadiri lebih dari...

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

- A word from our sponsor -