Romance Is in The Air

Hotel menghadirkan makan malam Valentine romantis dengan harga IDR 900.000 ++ per orang

Bulan ini, Dewi Asmara telah hadir untuk menggiatkan hati pencintanya dengan harapan, kebahagiaan, dan keceriaan untuk Anda dan pasangan Anda. Lengkapi perayaan di Februari ini dengan pertemuan indah di Mercure Jakarta Gatot Subroto.

Dengan tujuan untuk menyajikan cinta dan hidangan yang menggugah selera, Mercure Jakarta Gatot Subroto persembahkan Romance Is in The Air sebuah makan malam di hari Valentine yang romantis.

Genggam orang tersayang Anda dan ajak mereka datang untuk merayakan hari kasih sayang di lantai 17, Mercure Jakarta Gatot Subroto dengan dilengkapi suguhan pemandangan kota Jakarta dihiasi gedung tinggi yang menakjubkan.

Executive Chef Mercure Jakarta Gatot Subroto, Chef Faisyal akan menyuguhkan sajian set menu mulai dari hidangan pembuka hingga penutup pada Senin, 14 Februari 2022 mulai pukul 19:00 hingga 21:00 WIB.

Menu yang disajikan siap memanjakan selera dan pasangan Anda, mulai dari Beetroot Carpaccio, Cauliflower Soup, Beef Tenderloin, hingga sajian aneka cokelat yang menggoda. Harapannya, aneka coklat yang ditawarkan akan semanis kisah cinta Anda.

Untuk memuaskan dahaga Anda, Mercure menyajikan minuman Cupid Mocktail yang akan menjadi pelengkap Anda bersama orang tercinta.

Dekorasi romantis dan hiburan musik akan menghibur Anda dengan pengalaman istimewa di hari Valentine ini. Di sisi lain, Anda akan  mendapatkan pemandangan panorama cahaya kota yang menakjubkan saat malam hari.

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -