JHL Solitaire Gading Serpong Sajikan Rantang – Layanan Pesan Antar

Kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlanjut dan penerapan protokol kesehatan saat ini kita dianjurkan untuk melakukan aktivitas dari rumah masing – masing. Namun kenikmatan makan bersama tidak akan berkurang dengan sajian Rantang – Layanan Pesan Antar dari JHL Solitaire Gading Serpong yang memungkinkan Anda untuk bisa menikmati makanan mewah ala hotel bintang 5 di rumah saja bersama keluarga.

Rantang yang disajikan ini merupakan paket komplit untuk 2 orang dengan harga terjangkau. Pilihan menu untuk paket makan yang disajikan berupa makanan Indonesia, Western dan Chinese yang dijual dengan harga spesial IDR 345.000 net / rantang (untuk 2 orang) dan gratis pengantaran untuk area gading serpong dan sekitarnya (radius 5 km).

“Makanan yang kami tawarkan cukup banyak variasinya dengan harga terjangkau. Kami ingin memberikan suasana dine-in mewah ala hotel dengan sentuhan tradisional di rumah dengan tema Rantang – Layanan Pesan Antar yang ditawarkan oleh JHL Solitaire Gading Serpong,” ujar Lindawati, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong.

Selain untuk keluarga, menu ini juga bisa untuk dikirimkan kepada saudara, rekan kantor atau yang lain sebagai bentuk saling berbagi.

Untuk pemesanan bisa langsung melalui WhatsApp +62811 8822257 atau email [email protected].

Tentang JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire Gading Serpong, JHL Collections adalah hotel mewah bintang 5 yang terletak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Daerah sekitar hotel terdapat Indonesia Convention Exhibition (ICE) terbesar dan mal perbelanjaan besar terbaik.

Desain dan arsitektur seni yang ikonik, majestic, dan spektakuler, terdiri dari 141 kamar dan suite Premier yang ditata apik dengan sorotan Chairman Suite yang mewah. Hotel ini menawarkan 5 pengalaman makan dan bar gaya hidup yang berbeda dan unik serta pemandangan kota 180 derajat dari Sky Ballroom.

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -