Tropical Drink dan Blended Coffee Series yang Wajib Dicoba

Di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage

Tidak ada yang sesantai minuman tropis yang menyegarkan di hari yang panas. Dihiasi dengan buah dan daun segar, minuman tropis sering disajikan dengan minuman beralkohol.

Mereka sama lezatnya dengan mocktail non alkohol, yang juga dikenal sebagai virgin tropical drinks. Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage hadir dengan Minuman Tropis yang sehat, menyegarkan dan meremajakan.

Minuman ini akan membuat Anda merasa seperti berada di suasana tropis dengan jari-jari kaki Anda terasa di kolam renang. Berbahan dasar jus buah dan espresso, promo Tropical Drinks & Blended Coffee Series hanya Rp35.000 ++/ gelas.

Menawarkan pilihan Tropical Cocopin yang terbuat dari jus nanas dicampur dan dikocok dengan air kelapa, daun mint dan sirup yang dituangkan dan disajikan di atas es.

Coconut Colada yang terdiri dari jus nanas dan jeruk nipis, dicampur dengan krim kelapa dan disajikan di atas es dengan tambahan sirup grenadine.

Salted Carafe terdiri 1 shot espresso dan fresh pasteurized milk dicampur dengan saus salted caramel, diisi dengan whipping cream, saus karamel dan biji kopi yang dapat mengubah hari panas Anda menjadi happy hour Anda!

“Kami selalu mendorong tamu untuk membuat pilihan yang lebih baik dalam hal makanan dan minuman takeaway. Kami menawarkan berbagai penawaran makanan dan minuman takeaway, di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage. Selain promosi Tropical Drink & Blended Coffee Series, Executive Chef kami juga menyiapkan promo Today’s Special Menu mulai dari Rp68.000 ++ /porsi. Tamu dapat menikmati promosi makanan dengan memesan melalui WhatsApp kami langsung atau bisa melalui aplikasi Grab Food selama pandemi,” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Today’s Special Menu tersedia di Swiss-Kitchen Restaurant hingga 30 September 2021. Pilihan menu dari Shrimp Bisque Rp 68.000++/porsi, sup udang yang lembut, creamy, dan berbumbu tinggi disajikan dengan bawang putih mentega crouton, udang, tomat cherry, potong dadu dan kentang rebus, wortel julienne dan daun bawang.

Nasi Uduk Ayam Balacan yang terdiri dari nasi harum kelapa yang disajikan dengan ayam belacan goreng, tahu goreng, sayuran, sambal bajak, kerupuk emping, dan bawang merah goreng seharga Rp 78.000 ++ /porsi atau Anda bisa memilih spaghetti salmon berbahan saus spaghetti pomodoro yang disajikan dengan fillet salmon panggang, keju parmesan dan tomat ceri seharga Rp 88.000 ++/ porsi.

Untuk informasi, hubungi +62-22 2045 999/ 08528 3523581/ WA ke 08777 9720035 atau email [email protected] atau ikuti Instagram @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage Swiss-Belresort Dago Heritage

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -