Ramadhan di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Tawarkan Promo Spesial Selama Ramadhan

Marhaban Ya Ramadan. Bulan suci Ramadhan tinggal hitungan hari dan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) menawarkan berbagai promo menarik selama bulan Ramadhan.

Ciptakan suka cita Ramadhan bersama keluarga, kerabat maupun rekan kerja Anda untuk berbagi momen yang mengesankan di bulan penuh suka cita ini. 

Ramadhan Iftar Buffet “Sajian Nusantara” I 12 April – 11 Mei 2021 I IDR. 150.000 ++/pax

Chef Leader di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Chef Julia akan menyajikan hidangan Nusantara selama Ramadhan untuk menghadirkan cita rasa Indonesia bagi tamu kami. Chef Julia menghadirkan hidangan spesial yaitu Ikan Sambal Woku (Ikan dengan Sambal Woku Pedas), Ayam Sambal Terasi (Ayam Goreng dengan Terasi Sambal), Soto Medan (Sop daging sapi tradisional Medan) dan Lontong Cap Go Meh (lontong yang disajikan dengan rempah yang kaya rasa).

Prasmanan buka puasa tersedia dengan harga Rp150.000 ++ per orang dan nikmati penawaran khusus Beli 10 gratis 1. Prasmanan ini menyajikan lebih dari 50 item buffet dan akan didominasi dengan “Jajanan Tradisional”.

Penawaran ini berlaku dari 12 April – 11 Mei 2021. Ciptakan kenangan indah dengan merayakan Ramadhan bersama teman dekat dan keluarga atau bahkan rekan kerja dengan pengalaman bersantap buka puasa pribadi di Restoran Great Room yang terletak di lantai lobi hotel.

Ramadhan Staycation,  12 April – 11 May 2021 I IDR 599.000 nett per night

Selain bersantap, manfaatkan penawaran Ramadhan Staycation  hanya dengan Rp599.000 nett / pax untuk merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim. Promo termasuk Sahur untuk 2 Orang dan Prasmanan Buka Puasa di restoran Great Room untuk 1 Orang. Periode menginap dan pemesanan hingga 11 Mei 2021.

“Staff hotel kami akan dengan senang hati mengatur acara Ramadhan Anda bersama kami dan memberikan pengalaman yang nyaman kepada tamu kami selama menginap sepanjang bulan suci,” kata Roman Soleh sebagai Marketing Communications Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim

Intercontinental Hotel Group (IHG®) telah menghadirkan kepada tamu, protokol kebersihan baru yang dipimpin sains dan langkah-langkah layanan yang diprakarsai oleh IHG Clean Promise. Bekerja sama dengan pakar industri terkemuka, Klinik Cleveland, ECOLAB, dan Diversey, IHG Clean menjanjikan kebersihan di sekitar hotel, mendukung kesejahteraan pribadi para tamu selama mereka menginap.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim telah mengambil sejumlah langkah pencegahan terkait berjangkitnya penyakit Novel Coronavirus (COVID-19) demi menjaga lingkungan yang aman dan terjamin bagi tamu dan karyawan kami yang berharga dengan mengikuti pedoman dari WHO dan departemen kesehatan setempat.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim berhasil memperoleh sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan di sektor perhotelan di tengah pandemi Covid-19. 

Berlokasi strategis di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H. Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang semuanya berada di Segitiga Emas Jakarta.

Selain akses mudah ke kantor utama, bank, kedutaan besar, dan gedung pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan #smart untuk pelancong bisnis dan bersantai yang ingin mengoptimalkan waktu mereka di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silahkan hubungi +62 21 8064 2600 atau email ke [email protected]

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -