Penawaran Spesial Selama Ramadhan

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Tauzia Hotels memberikan penawaran spesial berupa diskon 20% F&B untuk berbuka puasa yang tersedia dine-in dan delivery. 

Penawaran terbatas ini berlaku di seluruh hotel yang termasuk dalam jaringan Tauzia International Management yang tersebar di berbagai destinasi utama di Indonesia seperti Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Malang, serta kota-kota besar lainnya. 

Promo early bird ini tersedia untuk periode booking sampai dengan 12 April 2021. Jika Anda melewatkan promo early bird ini, tersedia pula promo ‘Buy 5 Get 1 Free’ untuk setiap pembelian menu berbuka puasa.

Promo ini tersedia mulai 13 April sampai 12 Mei 2021. Pemesanan dapat dilakukan melalui website tauziahotels.com, atau reservasi langsung melalui telepon, email dan WhatsApp business ke hotel pilihan tamu. 

Selain itu, Tauzia Hotels juga memberikan penawaran spesial diskon 30% untuk pemesanan meeting package selama bulan Ramadhan. Promo ini tersedia bagi tamu yang akan melangsungkan kegiatan meeting sampai 12 Mei 2021. Bagi tamu yang melakukan pemesanan maksimal 10 kamar, akan mendapatkan fasilitas meeting room berkapasitas 20 orang secara gratis. 

Corporate Director of Marketing Tauzia Hotels, Irene Janti mengatakan, “Kami menyambut bulan suci Ramadhan dengan memberikan promo menarik kepada para tamu setia kami. Para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan berbuka puasa bersama keluarga dan teman.”

“Para tamu yang ingin melangsungkan kegiatan bisnis juga dapat dilakukan di jaringan hotel kami dengan aman dan nyaman. Semuanya kami lakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman oleh para staff di hotel kami yang kami sebut Ascott Cares.” 

Dapatkan pula promo menarik dengan pemesanan melalui Tokopedia, Shopee dan Blibli dengan promo ‘Buy 3 Room Vouchers Get 1 Free’ dengan periode pembelian sampai 12 Mei 2021. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan mengunjungi website tauziahotels.com dan media sosial @tauziahotels. 

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -