8:00 AM Coffee, Gerai Kopi Baru di Surabaya

Dream Food di bawah PT Marga Abhinaya Abadi Tbk meluncurkan kedai kopi terbaru, 8:00 AM Coffee, yang berada di Terminal 2 Bandara Juanda, Surabaya. Gerai kopi ini merupakan salah satu unit bisnis Dream Food yang menjual kopi-kopi lokal Indonesia yang berkualitas.

Tigris Bela Kasih, Corporate Public Relations: “Ini merupakan gerai pertama kami yang berlokasi di Terminal 2 keberangkatan Garuda Indonesia Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Seperti kita ketahui, Indonesia merupakan salah satu produsen kopi terbaik di dunia, dengan adanya kedai kopi ini kami dapat sekaligus memperkenalkan keunikan kopi lokal kepada wisatawan dalam dan luar negeri.”

Yang menjadi signature dari kedai kopi ini adalah Kopi Sanger, kopi sanger merupakan campuran kopi hitam, susu kental dan gula. Secara fisik, Sanger memang mirip kopi susu atau caffee latte. Minuman sanger mulai dikenal di warung kopi sejak tahun 1990. Berawal dari keinginan sejumlah mahasiswa yang berkantong tipis, tetapi ingin menikmati minuman bercita rasa tinggi.

Selain Kopi Sanger, Single Origin Coffee juga tersedia kreasi kopi favorit lainnya di kedai ini serta beberapa variasi makanan ringan yang dapat Anda nikmati di tempat atau dapat dibawa (take away) untuk menemani perjalanan anda dengan harga yang cukup terjangkau, berkisar Rp. 25.000 – 45.000.

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -